Reaksi Pertama Kali Krisdayanti Saat Tahu Aurel Hermansyah Punya Kista Ovarium

Krisdayanti mengetahui bahwa putrinya Aurel Hermansyah memiliki kista ovarium.

Aurel Hermansyah putri Krisdayanti sempat memiliki kista di bagian rahimnya. Sebagai ibu, Krisdayanti mengaku sudah mengetahui sejak lama jika kondisi rahim Aurel Hermansyah tidak normal. Padahal Aurel Hermansyah berkeinginan memiliki anak banyak setelah menikah dengan Atta Halilintar.

Dilansir dari JPNN, penyanyi yang akrab disapa KD ini pertama kali mendengar masalah kesehatan Aurel, ketika putri pertamanya itu berusia 16 tahun. KD pun mengaku terkejut namun tidak terlalu panik karena dia langsung membawa Aurel ke dokter untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Aurel Hermansyah (HerStory)

Sebagai ibu tentu KD berharap dan berdoa saat itu agar kista yang tumbuh dalam organ Aurel bisa segera sembuh. 

Ternyata doa KD terkabul. Aurel kabarnya kini sudah bisa bernafas lega karena kista ovarium yang sempat menjadi momok menakutkan, sudah hilang.

Krisdayanti (MataMata.com)

Kabar bahagia tersebut dibagikan suami Aurel, Atta ketika menemani istrinya menjalani pemeriksaan USG pada Selasa (6/4) kemarin. Atta pada postingan di Instagram mengaku sangat senang karena kista ovarium istrinya sudah hilang jadi Aurel tak perlu lagi melakukan proses operasi seperti yang direncanakan sebelumnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah putri Krisdayanti memang ingin segera memiliki anak setelah resmi jadi pasangan suami istri. Atta dan Aurel ingin punya banyak anak. Kondisi rahim Aurel yang perlahan membaik tentu seakan jadi jalan bagi pasangan ini untuk mendapatkan keturunan.

Aurel Hermansyah (detikHot)