Patuhi Keinginan Arya Saloka, Putri Anne Rela Lakukan Ini Supaya Rumah Tangga Langgeng Terus

Putri Anne istri Arya Saloka rela meninggalkan dunia artis demi turuti keinginan suami.

Putri Anne istri Arya Saloka menjadi pusat perhatian dan ikut terkenal setelah sinetron yang dibintangi suaminya

Ikatan Cinta menjadi program paling populer di Indonesia saat ini. Banyak penggemar sinetron dan Arya Saloka mencari tahu seperti apa sosok cantik Putri Anne.

Setelah menikah beberapa waktu lalu, Putri dan Arya kini sudah memiliki seorang buah hati. Keduanya sangat bahagia karena bahu-membahu besarkan anak mereka. Demi perkembangan buah hati, saat ini Arya meminta Putri untuk fokus mengasuh anak dibandingkan menjalani rutinitas syuting sinetron.

Putri Anne dan Arya Saloka (Grid.id)

Dikutip dari channel YouTube Diary Icha, Arya memang bisa mencari nafkah sendiri untuk istri dan anaknya sebagai tulang punggung keluarga, sebab tugas suami memang bertugas mencari nafkah. Meski hanya di rumah saja, bukan berarti Putri hanya mengasuh anak saja. 

Putri Anne dan Arya Saloka (About Semarang)

Putri sering menerima pekerjaan dengan mempromosikan produk-produk endorsment yang tentu ditaksir memiliki tarif yang cukup besar. Arya bahkan mengatakan bila istrinya bisa juga menambah-nambah pemasukan keluarga dengan menerima endorse dengan jumlah pendapatkan yang lumayan.

Arya Saloka selalu mendapatkan dukungan dari Putri Anne dalam menjalani syuting Ikatan Cinta. Lokasi syuting yang berada di luar Jakarta, bukan berarti komunikasi suami istri ini jadi terhambat. Mereka semakin menunjukan kemesraan saat berada di rumah bersama anak.

Putri Anne (Okezone)