3 Besar Indonesian Idol, Siapa Finalis yang Berpeluang Masuk Grand Final?

Ajang Indonesian Idol Special Season sebentar lagi masuki babak akhir. Siapa yang paling berpeluang masuk final?

Tak terasa Indonesian Idol Special Show akan memasuki babak akhir yakni grand final. Saat ini ada 3 kontestan yang masih bertahan sekaligus akan bertarung memperebutkan 2 posisi yang disiapkan pada grand final mendatang. 

Ketiga finalis yang akan perebutkan tiket grand final adalah Anggi Marito, Rimar Calista dan Mark Natama. Ketiga anak-anak muda tersebut memang memiliki peluang besar untuk bisa masuk ke babak grand final, sekaligus menjadi juara Indonesian Idol yang baru. 

Anggi Marito (Instagram @anggimarito)

Anggi perempuan berusia 19 tahun asal Sumatera Utara memiliki kualitas suara dan penampilan yang cukup memikat setiap tampil di panggung spektakuler. Anggi yang memiliki suara tinggi kabarnya juga punya penggemar garis keras di sosial media yang setia berikan dukungan kepadanya. 

Rimar Callista (iNews)

Selain Anggi, Rimar juga memiliki peluang yang sama untuk bisa sampai ke babak grand final.Pengalaman wanita 24 tahun ini dalam kejuaran bernyanyi di dalam dan luar Indonesia tak perlu diragukan karena ia pernah berduet dengan penyanyi asal Kazakhstan bernama Dimash Kudaibergen. 

Mark Natama menjadi kontestan pria satu-satunya yang berjuang mendapatkan satu tiket di babak grand final Indonesian Idol Special Show. Suara merdu Mark tak perlu diragukan lagi sebab sejak kecil pria yang tercatat kuliah di salah satu perguruan tinggi di Bandung ini sudah mulai bernyanyi sejak usia kecil.

Mark Natama (Tribunnews.com)