Anya Geraldine 6 Bulan Jadi Jomblo, Begini Cara yang Dilakukan untuk Mengusir Kesepian

Anya Geraldine sudah 6 bulan menjomblo. Lantas seperti apa rasanya jadi perempuan cantik namun tak miliki kekasih?

Cantik, populer, dan punya banyak kemampuan ternyata membuat Anya Geraldine merasa sulit mendapatkan pacar yang sesuai kriterianya. Anya Geraldine saat ini masih jomblo sejak 6 bulan yang lalu. Padahal kalau dipikir mudah bagi Anya Geraldine mendapatkan laki-laki yang mungkin mengantri dengannya.

Saat jadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, Anya memberikan pengakuan tersebut. Status jomblo bukan menjadi sesuatu yang menakutkan bagi selebgram terkenal seperti dirinya. Justru saat ini Anya benar-benar menikmati kesendiriannya. 

Anya Geraldine (Popbella.com)

Deddy sempat bertanya kepada Anya, bagaimana cara dia mengusir kesepian dalam jalani aktivitas. Ternyata kesepian juga bisa dilewati oleh Anya selama tak punya pacar. "Makanya selama jadi jomblo saya memiliki banyak hobi baru, salah satunya olahraga,"papar Anya.

Anya Geraldine (RCTI +)

Memang beberapa bulan belakangan perempuan yang pernah digosipkan pacaran dengan Rizky Febian ini sedang getol-getolnya melakukan olahraga, mulai dari sepeda, berkuda, jet ski, hingga fitnes di pusat kebugaran yang dia datangi. Lakukan olahraga bisa mengusir rasa sepi karena dia lakukan di tempat keramaian.

Meskipun sedang jomblo, bukan berarti tak ada laki-laki yang mencoba mendekati Anya Geraldine saat ini. 

"Yang coba mendekati juga ada, sempat pergi beberapa kali, tapi memang bukan pacar," pungkasnya. 

Anya Geraldine Bersepeda (Beepdo.com)