Deretan Momen Keuwuan Rizky Billar pada Lesti Kejora, yang Terakhir Sigap Banget Waktu Lesti Mendadak Pingsan

Semenjak memutuskan berpacaran banyak hal-hal romantis Rizky Billar pada Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti  Kejora dikabarkan segera menikah pada tahun 2021 ini. Kedua pihak keluarga kabarnya sama-sama sudah memberikan lampu hijau sekaligus membahas hari baik bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk bersanding di pelaminan.

Lesti dan Billar selama ini dikenal sebagai pasangan yang romantis. Tak bisa dipungkiri dukungan dari para fans garis keras yakni Leslar Lovers menambahkan keduanya saling berikan energi cinta. Banyak kejadian-kejadian yang Billar lakukan pada Lesti yang dianggap penggemar mereka jadi baper. 

Misalnya saat Billar menggendong Lesti. Lokasinya terjadi di sebuah pinggir pantai. Foto yang diunggah di Instagram terlihat Billar dan Lesti sangat bahagia. Foto itu menandakan bahwa Billar dan Lesti sudah komitmen untuk jalani hubungan serius ke depannya. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Liputan6.com)

Billar juga pernah membuat Lesti menangis. Kala itu keduanya terlibat duet sepanggung menyanyikan lagu Terlena yang sebelumnya dipopulerkan Ikke Nurjanah. Saat bernyanyi, entah kenapa mendadak Lesti menangis saat menatap wajah Billar.

Billar pun langsung memeluk sang pujaan hati dengan penuh kasih sayang.

Rizky Billar Gendong Lesti Kejora (Detik.com)

Rizky Billar dan Lesti Kejora juga sempat melakukan liburan bersama di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Lesti dan Billar melakukan aktivitas bersama. Yang romantis adalah ketika Lesti duduk di atas kuda, sementara Billar berjalan menuntun kuda yang ditunggangi Lesti di pinggir pantai.

Rizky Billar Peluk Lesti Kejora (YouTube Indosiar)

Yang terbaru adalah saat Rizky Billar sigap menolong Lesti Kejora yang mendadak pingsan usai melakukan sesi foto bareng dengan penggemar dalam sebuah acara. Billar pun berusaha untuk membuat Lesti Kejora tersadar. Wajah Billar cukup panik pada kejadian itu. Dia tak mau terjadi apa-apa pada Lesti Kejora.

Rizky Billar dan Lesti Kejora Liburan Bersama (Pikiran Rakyat)