Ifan Seventeen dan Citra Monica, Dulu Digerebek Kini Mantap Jadi Pengantin

Ifan Seventeen akhirnya menemukan pengganti Dylan Sahara yang meninggal beberapa tahun lalu. Dia baru saja melamar Citra Monica pada Selasa (6/4).

Hampir tiga tahun pasca kepergian Dylan Sahara, akhirnya Ifan Seventeen berhasil move on. Dia telah resmi melamar Citra Monica pada Selasa (6/4), sosok yang telah dikenalnya sejak masih duduk di bangku sekolah.

"Citra kakak kelas beda setahun, sempat di Bandung, terus Jakarta. Terus kontak-kontakan lewati mailing list alumni, anak-anak Pontianak yang lagi merantau," ungkap Ifan saat hadir di acara Okay Boss beberapa waktu lalu.

Citra sendiri adalah sosok yang dekat dengan Ifan pasca kematian Dylan. Dia ikut mengucapkan belasungkawa saat pria bernama Riefian Fajarsyah itu berduka setelah Dylan ditemukan meninggal dunia dalam musibah tsunami di Banten pada tahun 2018.

Usut punya usut, Citra ternyata juga pernah mengalami kesedihan yang sama. Saat Citra sedang hamil tiga bulan, sang suami meninggal dunia akibat kecelakaan. Ifan pun belajar banyak dari ketegaran Citra menghadapi cobaan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Paragram)

"Citra ini pernah ditinggal meninggal suaminya pada saat Citra sedang mengandung tiga bulan. Kecelakaan juga, kebetulan almarhum suaminya temanku," lanjut Ifan.

Meski demikian, hubungan Ifan dan Citra sempat diwarnai dengan berita negatif. Keduanya sempat digerebek saat berada di dalam apartemen milik Citra. Namun saat itu mereka mengaku tidak melakukan hal-hal negatif.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Paragram)

Penggerebekan itu disebut telah diatur oleh mantan suami Citra yang tak suka melihat kedekatan mereka. "Gimana ya, gue kalau punya istri, ada masalah, nggak mungkin gue bawa media gerebek gitu nggak mungkin. Kalau gue suaminya ya, gua gentle," ungkap Ifan saat itu.

Walau saat itu membantah kedekatan, namun sejak awal tahun 2021 lalu Ifan Seventeen dan Citra Monica sudah mulai terbuka soal hubungan mereka. Kini, secara mengejutkan Ifan telah melamar Citra. Keduanya pun siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Paragram)