Kista Ovarium Aurel Hermansyah Hilang, Atta Halilintar Tancap Gas Program Anak Kembar

Atta Halilintar bersyukur kista ovarium yang tumbuh di rahim Aurel Hermansyah sudah hilang.

Atta Halilintar suami Aurel Hermansyah sempat khawatir karena kista ovarium muncul di tubuh istrinya, saat menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu. Namun kini kista tersebut sudah hilang. Rencana mereka untuk segera memiliki anak dalam waktu cepat tentu bisa terwujud. 

Atta mengunggah video dirinya sedang mendampingi Aurel menjalani pemeriksaan USG.Dalam keterangan dalam video tersebut, Atta mengatakan bahwa terakhir Aurel mengecek, muncul kista dan membuat Aurel dan Atta menjadi sedih.

"Kemaren kepikiran terus apa harus operasi," tulis Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Poskota Banten)

Aurel dan Atta pun masih pikir-pikir untuk mencoba melakukan cara penyembuhan untuk menghilangkan kista tersebut.

Pengantin baru ini pun berdoa dan berharap agar kista tersubut hilang. "Ternyata Alhamdulillah Kuasa ALLAH Doa kita didengar Kista nya hilang," tambah Atta.

Postingan Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Otomatis karena kista tersebut sudah tidak ada lagi, membuat Aurel dan Atta bisa fokus untuk program mendapatkan buah hati.

Setelah menikah mereka tegaskan tak mau menunda-nunda untuk punya anak dan berharap segera dikaruniai anak. "Insyaallah sehat Bisa menyambut buAHHAti kita nanti ya syg,"tulis Atta.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan sangat ingin bisa mendapatkan anak kembar. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berharap diberikan banyak keturunan. Bahkan dia sempat bercanda ingin punya 15 anak dari Aurel Hermansyah. Sebab Atta sendiri memiliki 10 saudara kandung di keluarga.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Indozone)