Selain Amanda Manopo, Ini Deretan Mantan-mantan Billy Syahputra yang Boleh Diadu Kecantikannya

Billy Syahputra memiliki mantan-mantan pacar yang miliki wajah cantik. Siapa saja mereka?

Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra memang sudah kandas. Banyak yang menyayangkan keduanya kini sudah tak pacaran lagi. Amanda Manopo bukanlah menjadi mantan pertama Billy Syahputra. Adik Olga Syahputra ini dikenal sebagai artis yang sempat gonta-ganti pacar beberapa kali.

Sebelum pacaran dengan Amanda, Billy diketahui menjalin hubungan asmara dengan para wanita cantik. Saat baru masuk dunia hiburan, Billy menjalani hubungan asmara dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Syahnaz kala  itu juga baru mengenyam pengalaman baru sebagai artis. Syahnaz punya wajah yang cantik, wajar Billy jadi terpikat.

Amanda Manopo (Pikiran Rakyat)

Putus dari Syahnaz, giliran Billy jadian dengan Hilda Vitria. Hilda saat itu dikabarkan masih jadi istri sah artis Kriss Hatta. Polemik rumah tangga Hilda dan Kriss menyeret nama Billy yang diduga merebut istri orang. Billy beberapa kali datang ke persidangan memberikan semangat untuk kekasih. Postur Hilda yang tinggi dan bentuk tubuh seksi, tentunya menjadi kelebihan bagi perempuan yang kini dikabarkan CLBK dengan Billy.

Syahnaz Sadiqah (Merdeka.com)

Setelah hubungan dengan Hilda kandas, giliran Billy menebarkan jala cintanya. Ia pun bertemu dengan perempuan cantik yang wajahnya mirip dengan perempuan oriental, namanya Elvia Cerolline. Elvia hanya beberapa bulan saja jadi kekasih Billy, padahal mereka berdua sempat liburan bersama ke Jepang. Tak lama setelah liburan, keduanya tak pacaran lagi.

Hilda Vitria (IDN Times)

Saat ini Billy Syahputra memang sedang jomblo pasca putus dari Amanda Manopo. Billy Syahputra kini kabarnya membidik perempuan cantik bernama Memes Prameswari yang disebut-sebut akan menjadi calon pacarnya yang baru. Benarkah Billy sudah melupakan Amanda Manopo?

Elvia Cerolline (IDN Times Sumut)