Kocak Banget, Kala Iqbaal Ramadhan dapat Kiriman Bunga dari Joe Taslim

Iqbaal Ramadhan baru-baru ini mengirimkan sebuah pesan dalam karangan bunga untuk Joe Taslim.

Iqbaal Ramadhan dan Joe Taslim ternyata memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat. Padahal usia keduanya terpaut cukup jauh. Baru-baru ini ada bukti, saat Iqbaal Ramadhan dan Joe Taslim saling mengirimkan karangan bunga. 

Dikutip dari Instagram folkative, Iqbaal dan Joe menunjukan foto dengan latar belakang karangan bunga yang mereka dapatkan. Jika diperhatikan isi pesan pada karangan bunga tersebut, memang berisi tulisan yang cukup lucu, apalagi menyangkut ketampanan mereka berdua.

Iqbaal Ramadhan (Media Indonesia)

Joe mengirim karangan buat untuk Iqbal dengan tulisan seperti ini. "DEAR IQBAAL RAMADHAN, LO EMANG PALING AUNTHENTIC, SHINE BRIGHT BRO! CHEERS JOE TASLIM," tulis isi karangan bunga tersebut. Iqbaal pun tersenyum sembari menunjukan karangan bunga kiriman Joe.

Joe Taslim (CNN Indonesia)

Sementara si Dilan pun membalas kiriman bunga itu pada Joe yang dikenal sebagai aktor film laga kelas dunia.

"KEPADA JOE TASLIM, URUSAN BOLD LO GA ADA LAWANNYA! SALAM IQBAAL RAMADHAN,"tulis Iqbaal. Joe pun berfoto di dekat karangan bunga itu.

Iqbaal Ramadan dan Joe Taslim memang menjadi dua dari banyak aktor yang populer di Indonesia saat ini. Keduanya memiliki pesona yang membuat banyak kaum hawa jatuh hati dan mendadak jadi penggemar mereka berdua. Salut untuk Iqbaal dan Joe, tetap saling berikan dukungan.

Iqbaal Ramadhan (Greatmind)