Batal di Masjid Istiqlal dan GBK, Ini Lokasi Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Batal di Masjid Istiqlal dan GBK, Ini Lokasi Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui akan menggelar akad nikah pada Sabtu, (3/4/2021) mendatang. 

Menjelang hari bahagianya, keduanya mengumumkan lokasi yang akan menjadi saksi bersatunya dua insan yang dimabuk cinta ini.

Sempat tersiar kabar ingin melafalkan Ijab Kabul di Masjid terbesar se-Asia Tenggara, yakni Masjid Istiqlal, rencana tersebut diketahui batal dilakukan. Keduanya juga gagal menikah di Gelora Bung Karno (GBK). Akhirnya, Atta dan Aurel memilih untuk mengucap janji setia di sebuah hotel bintang lima.

Dalam vlog terbaru yang diunggah Atta, pasangan ini terlihat sedang melakukan survei sebuah hotel. Namun, Atta dan Aurel masih belum menyebutkan nama hotel bintang lima tersebut. Kendati demikian, saat kamera menyorot dekorasi tampak sebuah ikon Hotel Raffles Jakarta.

Atas beredarkan informasi tersebut, baru-baru ini Anang Hermansyah tampak membeberkan lokasi pasti penyelenggaraan akad nikah putri sulungnya tersebut. 

Jelang Pernikahan, Aurel Hermansyah (Instagram)

Suami Ashanty ini mengatakan bahwa Aurel dan Atta akan menggelar akad di lokasi yang sama dengan serangkaian acara lain seperti lamaran, pengajian, hingga siraman, yakni di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Tempatnya ditempat yang sama (dengan lamaran dan lain-lain di Hotel)," kata Anang Hermansyah.

Foto Prewedding, Atta halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Pria 52 tahun tersebut mengatakan bahwa segala persiapan terkait hari bahagia Aurel dan Atta telah rampung hampir 100 persen. Kini, keduanya beserta keluarga besar hanya tinggal mempersiapkan diri jelang hari bahagia mereka.

"Sampai saat ini (kendala) bisa diatasi. Masih berapa persen ya? Ya sudah siap, tinggal menuju hari H, sudah 99 persen," jelasnya.

"Jaga kesehatan minum vitamin olahraga, semuanya disiapkan dengan baik. Karena nanti hari H pasti waktunya panjang untuk menerima tamu dan seterusnya," tandasnya.

Foto Prewedding, Atta halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Gimana gengs, udah siap kondangan virtual lagi belum nih?

Jelang Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)