7 Jenis Bra yang Bisa Menyesuaikan Style Pakaianmu

Khawatir bra nongol talinya atau nerawang? Ada kok jenis bra yang bisa sesuai dengan setelan kamu.

Merasa bingung memilih bra yang pas buat style pakaian sabrina sering dirasakan oleh hampir semua cewek. Apalagi kalo mau pakai pakaian yang tipis. Para cewek mesti ragu dan gelisah milih jenis bra yang pas. 

Coba deh kenali dulu jenis-jenis bra, biar nanti gampang menyesuaikan sama style pakaianmu.

1. Bentuk standar yang biasa dipakai sehari-hari

Bentuk standar ini bisa kamu pakai sehari-hari. Biasanya sih dengan dua tali yang dikaitkan di pundak. Jika memakai pakaian biasa sih pasti pede menggunakannya. Tapi kalo memakai style pakaian spesial, kamu bisa intip jenis bra selanjutnya.

Jenis bra standar (softybra.com)

2. Strapless bra

Jenis bra ini tidak memakai tali di area pundak. Jadi, kalo kamu memakai pakaian sabrina atau kebaya yang kelihatan pundaknya, maka nggak bakal khawatir talinya nongol-nongol.

Strapless bra (jcpenney.com)

3. Korset bra

Bra ini mirip dengan strapless bra. Tetapi karena modelnya panjang, jadi bisa membuat tubuhmu lebih tegak. Belum lagi, kantung lemak bisa terlihat singset jika memakai jenis korset bra. 

Korset bra (shopping.line.me)

4. Stick on bra

Nah, kalo jenis bra yang ini, stick on bra, bisa kamu pake saat menggunakan pakaian yang memperlihatkan punggung. Bra ini menempel pada payudara. Jadi nggak ada kaitannya sama sekali. Kamu jadi nggak perlu khawatir kalo memakai pakaian backless.

Stick on bra (yourfashionfrenzy.com)

5. One shoulder bra

Bra ini hanya dengan tali yang ada di satu bahu saja. Kamu bisa memanfaatkannya saat memakai pakaian yang satu lengan. Tenang aja, nggak akan melorot kok. Soalnya tali yang didesain hanya ada di satu bahu elastis dan bisa membantumu tampil sempurna. 

One shoulder bra (lyst.com)

6. Bra dengan potongan rendah

Untuk baju yang punya potongan leher rendah akan pas jika menggunakan bra ini. Style plunging neck pada pakaian terbaikmu nggak akan bikin gagal fokus. Bra ini gampang juga kok dicari, jadi nggak usah panik duluan deh.

Bra potongan rendah (picclick.co.uk)

7. Halter neck bra

Ini khusus buat kamu yang pengen tampil sempurna dengan style pakaian potongan leher tinggi. Apalagi jika kamu pengen performa yang istimewa dengan mengekspos bagian pundak. Jangan ragu lagi, pilih aja jenis bra ini.

Memperhatikan jenis bra yang dipakai penting banget buat cewek nih. Soalnya, bisa menambah istimewa penampilanmu. Jadi nggak sia-sia milih baju dengan berbagai style cuma karena bingung milih bra. 

Halter neck bra (lyst.com)