Viral di TikTok! Gadis Cantik Ini Punya Supermarket Pribadi di Rumahnya

Viral di TikTok! Gadis Cantik Ini Punya Supermarket Pribadi di Rumahnya

Media sosial kembali dihebohkan dengan adanya video “sultan” yang ada di Indonesia. Setelah kemarin dihebohkan oleh tabungan masa kecil berbentuk brankas milik Sisca Kohl, kali ini giliran Karine Lysee yang menjadi buah bibir publik.

Lewat akun tiktok pribadinya, @karinelysee, ia mengunggah sebuah video singkat yang dengan judul “What should we eat? (apa yang harus kita makan?)”. 

Video ini menampilkan dirinya dirinya yang tengah berada di kamar lalu dilanda rasa bosan sehingga memutuskan untuk berbelanja di rumahnya sendiri karena ia ingat, dirinya punya supermarket pribadi.

“Me getting bored and remembering I have a supermarket at home. (Aku sedang bosan dan teringat bahwa aku memiliki supermarket di rumah),” tulis Karine dalam unggahan tiktoknya pada hari Minggu (28/2/2021) lalu.

Dalam video itu, Karine terlihat mengenakan piyama motif poldakot warna biru dan putih. 

Ia berjalan menjelajahi rumahnya, melewati beberapa tempat termasuk sebuah gudang. Ia melewati gudang yang berisikan banyak kardus, sebelum akhirnya masuk melalui pintu kaca kayak di supermarket-supermarket pada umumnya.

Setelah masuk, netizen disuguhkan dengan pemandangan umum yang biasa ditemukan di supermarket. Ada beragam makanan ringan, makanan instan, minuman bersoda hingga minuman beralkohol berjajar rapi di rak-rak. 

Viral Cewek Cantik Punya Supermarket di Rumah (TikTok)

Karine pun nampak membawa sebuah troli dan memasukan makanan serta minuman yang Ia inginkan.

Aksinya tersebut sontak membuat beragam komentar. Banyak netizen yang terpukau dengan video yang diunggah Karine.

‘I mean, you’re living everyone else’s dream (maksudku, hidup mu adalah mimpi seuma orang),” tulis @jankylrortiz dalam kolom komentar.

Viral Cewek Cantik Punya Supermarket di Rumah (TikTok)

“Me getting bored remembering I have bed. Lets sleep (Aku merasa bosan, teringat bahwa aku mempunyai kasur. Ayo Tidur),” komentar @1u_15.

Hingga saat ini, video Karine telah ditonton sebanyak 4.1 juta kali di aplikasi Tiktok. Mendapat sekitar 484 ribu lebih likes, 4126 komentar dan 3807 share pada akun pribadinya.

Duh, enak banget ya jadi Karien. Mau belanja nggak usah bayar. Karena yang bikin males dari belanja adalah bagian bayarnya. Hehehe.

Viral Cewek Cantik Punya Supermarket di Rumah (TikTok)

Viral Cewek Cantik Punya Supermarket di Rumah (TikTok)