Penampakan UFO dari Pesawat Luar Angkasa Nih, Kayaknya Alien Beneran Ada Deh...

Penampakan UFO dari pesawat luar angkasa buka kenyataan baru nih. Kalau beneran ada UFO di dunia ini, bentuk alien kayak gimana ya?

International Space Station (ISS) adalah pesawat luar angkasa yang digunakan beberapa negara. Stasiun luar angkasa ini udah ada sejak tahun 1998. Jadi kurang lebih udah jalan selama 20 tahun. Selama dua puluh tahun, stasiun ini dihuni banyak astronot dari berbagai negara dan berbagai bidang.

Tujuan pesawat ISS adalah buat mengeksplorasi hal-hal baru di sekitar bumi dan luar angkasa. Tugasnya memang mengamati dan meneliti. Selama perjalanan dua puluh tahun itu, ada beberapa kejadian yang diduga berhubungan sama UFO.

Karena ga pernah dijelasin sama otoritas ISS, kejadian-kejadian itu terasa misterius. Malah cenderung disembunyikan. Jadi, masyarakat mikir bahwa kejadiannya berhubungan sama UFO. 

Kalo gitu, Simak nih daftar kejadian misterius di luar angkasa yang berhasil direkam astronot ISS.

Pesawat ISS yang terbang di orbit bumi.(en.wikipedia.org)

1. Misi STS 114

STS 114 adalah nama misi luar angkasa. Tujuan misi ini adalah ngirim pasokan logistik buat pesawat ISS. Pas lagi di perjalanan, kamera yang ada di pesawat ngerekam salah satu kejadian aneh. Pas itu ada benda putih menyala yang terbang menjauhi pesawat. Lalu tiba-tiba berhenti dan balik lagi ke tempat asalnya.

Belum ada yang tahu benda apa itu. Apakah alien atau sampah luar angkasa. Kalau sampai alien, kan gokil juga tuh....

2. Kejadian motong video

Pesawat ISS punya kamera yang dipasang di salah satu badan pesawat. Kamera ini jadi sumber utama siaran YouTube ISS. 

Jadi, hampir tiap hari pesawat ISS bikin siaran langsung di kanal resminya di YouTube. Selama siaran itu ada beberapa bagian dari video yang terasa kepotong. Beberapa orang menduga, NASA-lah pelaku pemotongan video itu. Tujuannya buat ngilangin jejak keberadaan UFO. Kenapa ya?

3. Foto Astronot Kelly

Jadi, salah satu astronot ISS bernama Scott Kelly pernah upload foto nih di Twitter. Foto si astronot ini malah bikin heboh. Karena di dalam foto itu ada penampakan benda yang diduga UFO. Akhirnya foto ini jadi kontroversi gitu deh. Banyak yang percaya itu UFO, tapi ada juga yang ga percaya itu UFO.

Sampai sekarang, foto ini masih jadi salah satu bukti penampakan UFO dari luar angkasa, nih.