Miris, Meghan Markle Mengaku Pernah Hampir Bunuh Diri di Awal Kandungan Pertamanya

Miris, Meghan Markle Mengaku Pernah Hampir Bunuh Diri di Awal Kandungan Pertamanya

Minggu 7 Maret 2021, media sosial tiba-tiba dihebohkan dengan video wawancara Oprah Winfrey bersama pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Di dalam video tersebut, mereka menceritakan banyak hal-hal menghebohkan selama menjalani kehidupan sebagai Duke dan Duchess of Sussex.

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah memutuskan untuk keluar dari kerjaan Inggris, tepat di hari sebelum perayaan Natal tahun 2019 silam. Lalu, apa saja yang diungkapkan oleh mereka selama sesi wawancara bersama Oprah Winfrey? 

1. Sudah Menikah Secara Private Sebelum Royal Wedding

Wawancara Oprah Winfrey bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle (wallstreetjournal.com)

Ternyata oh ternyata, Meghan dan Harry mengaku kalau mereka sudah menikah secara diam-diam tiga hari sebelum upacara The Royal Wedding yang dilaksanakan di Istana Wisdor 19 Mei 2018.

2. Meghan Menangis Karena Kate Middleton

Sempat ada berita kalau Meghan Markle digosipkan pernah bertengkar dengan Kate Middleton dan membuatnya menangis. Tetapi nyatanya, Meghan mengaku kalau yang terjadi justru sebaliknya. Kate lah yang membuatnya menangis berhari-hari sebelum hari pernikahannya berlangsung. Hm, kira-kira bertengkar karena apa ya?

3. Dibungkam Oleh Pihak Kerajaan

Di dalam video tersebut pula, Meghan menceritakan kalau dia diminta bungkam oleh pihak kerajaan. Ia juga dilarang buat memberikan komentar soal laporan palsu yang menyangkut keluarga kerajaan.

4. Archie Tak Mendapatkan Gelar Pangeran Karena Perbedaan Warna Kulit

Sedihnya lagi, putra dari pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie, juga tak memperoleh gelar pangeran hanya karena warna kulitnya. "Pada bulan-bulan ketika saya hamil, kami bersama membicarakan tentang dia yang tidak akan diberi layanan keamanan dan tidak akan diberi gelar karena kekhawatiran kulitnya yang gelap saat lahir," kata Meghan kepada Winfrey.

5. Meghan Sempat Berpikir untuk Bunuh Diri Saat Hamil Pertama

Pernikahan Secara Private (linetoday.id)

Setelah Meghan resmi menjadi bagian dari kerajaan, ia pernah berpikir untuk melakukan bunuh diri. Ia mengaku bahwa kehidupan di kerajaan begitu penuh dengan tekanan yang besar. Akibatnya, ia pun sempat berniat untuk mengakhiri hidup.

6. Putus Komunikasi dengan Pangeran Charles

Pangeran Harry juga menceritakan kalau semenjak ia mundur dari keluarga kerajaan pada Januari 2020, Pangeran Charles udah gak mau menerima teleponnya lagi.

7. Sudah Tidak Didukung Secara Finansial oleh Keluarga

Fakta terakhir, Harry juga menceritakan kalau ia dan Meghan sudah tak mendapatkan dukungan finansial sejak kuartal pertama 2020. Sehingga, saat ini ia bertahan hidup dengan warisan dari mendiang ibunya, Putri Diana.

Meghan Markle Sempat Ingin Bunuh Diri (instagram.com)