7 Daftar Makanan Penghancur Lemak yang Ampuh Hilangkan Perut Buncit Dalam Sekejap, Ladies Pasti Suka

7 Daftar Makanan Penghancur Lemak yang Ampuh Hilangkan Perut Buncit Dalam Sekejap, Ladies Pasti Suka

Semua wanita pasti ingin punya perut indah, rata, dan minim lemak. Selain sehat, kamu jadi bisa pakai aneka busana tanpa takut kelihatan buncit. Malu dong kalo pake baju ketat terus lemaknya kemana-mana. Hihi.

Sayangnya, untuk mendapatkan perut nan indah itu bukan hal yang mudah, terlebih bagi kamu yang punya hobi rebahan. 

Kalau kamu punya cita-cita punya bodygoals, yuk, mulai gerak dan konsumsi deretan makanan penghancur lemak yang ampuh hilangkan perut buncit dalam sekejap di bawah ini. Perut ratapun bisa segera kamu miliki, ladies!

1. Teh

Kabar gembira buat kamu yang suka minum teh. Kamu bisa minum teh apa aja, bisa teh melati, teh hijau, hingga teh herbal. 

Di dalam teh terdapat kandungan antioksidan polifenol yang dianggap mengaktifkan enzim yang membantu tubuh menghancurkan lemak yang disimpan untuk energi dan tidak terpakai.

2. Bawang putih

Meski sering dianggap remeh, bahan makanan yang satu ini sangat ampuh menghancurkan lemak di perut dan hilangkan perut buncit, lho ladies. 

Di dalam bawang putih terdapat kandungan serat, mangan, kalsium, dan vitamin B6 dan C. Selain itu, bawang putih juga membantu meningkatkan metabolisme tubuh secara alami.

3. Greek yogurt

Teh (Klik Hijau)

Selain enak, yoghurt mampu membakar lemak perut. Greek yoghurt bisa jadi pilihan kalau kamu nggak mau punya perut buncit. 

Di dalamnya terdapat protein hampir 2 kali lipat lebih banyak dibanding jenis yoghurt lain. Kandungan protein ini dapat meningkatkan proses pembakaran lemak dalam tubuh.

4. Apel

Apel adalah camilan baik yang mengandung protein dan serat. Menurut Maggie Michalczyk, M.S., R.D, konsultan nutrisi, apel baik untuk turunkan berat badan karena tinggi serat. 

Pastikan saat makan apel jangan dikupas kulitnya ya, karena bagian serat yang bantu hancurkan lemak ada di situ.

5. Kopi hitam

Selain bikin kamu segar dan nggak ngantuk, kopi hitam juga sangat efektif membantu penurunan berat badan, meningkatkan metabolisme, dan membantu membakar lemak. 

Agar maksimal, jangan tambahkan apapun seperti gula, krim, atau susu, ya. 

6. Jeruk nipis

Nggak cuma kaya akan vitamin C, jeruk nipis juga punya kandungan asam sitrat yang bantu tingkatkan metabolisme tubuh. 

Hal itu membantu proses pembakaran kalori di tubuh berlangsung lebih cepat dan menghilangkan lemak. Perut buncit bisa segera hilang deh.

7. Tomat

Greek Yogurt (Medical News Today)

Kaya akan antioksidan, tomat juga jadi salah satu makanan penghancur lemak yang ampuh hilangkan perut buncit dalam sekejap, lho gengs. 

Tomat juga membantu tubuh memproduksi leptin, yang punya fungsi mengatur metabolisme tubuh dan nafsu makan kamu biar nggak gampang laper.

Oke gengs, selamat mengonsumsi deretan makanan penghancur lemak yang ampuh hilangkan perut buncit dalam sekejap di atas ya. 

Selain dari faktor makanan, jangan lupa dibarengi dengan pola hidup sehat dan rutin olahraga, ya.

Tomat (Grid.ID)