5 Gaya Rambut Gampang dan Cepet Dibuat untuk Meeting Virtual yang Formal

Mau meeting tapi rambut berantakan? Pakai gaya rambut ini gengs.

Sekarang hampir sebagian besar meeting atau rapat dilakukan secara virtual. Apalagi pandemi belum berakhir, semakin jamak orang pakai media online buat ketemua dan rapat.

Kalau kamu mau meeting virtual terus bingung mau pakai gaya rambut kayak gimana, cobalah salah satu dari beberapa pilihan berikut ini, dikutip dari Femina.in.

1. Kuncir kuda dikepang

Untuk memberi rambut tampilan yang santai namun elegan, cobalah kuncir kuda rendah dengan kepang. Ikat rambut menjadi ekor kuda dan gunakan karet gelang trendi untuk mengamankannya.

Kemudian bagi rambut menjadi tiga bagian yang sama dan mulailah mengepang. Kalau kamu punya rambut panjang, jangan dikepang sampai ujung dan jaga agar bagian ujung rambut jatuh.

Untuk membuat tampilan bertahan lebih lama gunakan hairspray. Tambahkan elemen quirk dengan mengenakan ikat kepala.

Kuncir kuda dikepang (femina.in)

2. Kepang Prancis

Kepang Prancis yang rapi dan bersih selalu sempurna untuk meeting virtualmu. Coba variasi dengan area mahkota yang menggembung. Selain itu, kalau kamu memilih gaya rambut yang dikepang, pastikan untuk menambahkan aksesori rambut.

Kepang Prancis (femina.in)

3. Messy Bun

Gaya modern pada bun rendah pasti berantakan, tetapi tapi gaya ini tetep kelihatan cantik. Apalagi mudah, cepat dibuat dan terlihat berkelas. Sisir rambut dengan lembut dan belah menjadi dua bagian. Singkirkan bagian atas untuk 'mengacaukannya' sedikit.

Amankan dengan karet gelang dan putar rambut di sekitarnya. Amankan dengan pin u dan letakkan scrunchie atau aksesori rambut di sekitarnya. Kamu bisa membiarkan satu atau dua helai longgar untuk memberikan tampilan yang alami.

Messy Bun (femina.in)

4. Scarf It Up

Meskipun gaya rambut ini cocok untuk mereka yang memiliki tekstur alami pada rambutnya, kamu juga dapat membuatnya terlihat bagus pada rambut lurus. Ikat kuncir kuda longgar dengan karet gelang dan hiasi dengan syal warna-warni. Model rambut ini adalah penyelamat untuk rambut yang belum dicuci selama seminggu.

Scarf It Up (femina.in)

5. Sematkan

Untuk mereka yang punya rambut dengan untaian halus yang lebih tipis, singkirkan rambut dari wajah dan jepit dengan jepit rambut. Gaya rambut ini akan menghindari rambut halus jatuh mendatar sehingga menambah volume pada rambut. Tak perlu dikatakan, gunakan jepit rambut OTT untuk tampilan ini untuk menambahkan elemen drama pada gaya rambut yang sederhana dan tampak polos.

Selamat mencoba ya gengs...

Sematkan (femina.in)