Buat Kamu yang Demen Makan Tapi Pengen Fit Seharian, Cobain Deh

Makan sih emang penting ya, tp jangan kebangetan juga. Cobain nih makanan yg tetep bikin kamu fit seharian

Hai Girls, Pernah ga sih kebayang kalau punya payudara yang besar dan kencang? Pastinya banyak cowok yang bakal ngejar ngejar kamu tuh. Berikut ini merupakan Makanan yang ternyata bisa membesarkan payudara kamu loh. 

Kubis

Kubis atau selada air merupakan tanaman yang berasal dari Asia dan eropa. Pastinya kamu juga ga asing dong dengan kubis yang biasa di buat lalapan sehari hari. Ternyata Kubis mengandung Vitamin E yang penting dalam proses pertumbuhan payudara. Kandungan Antioksidan dalam Kubis juga baik untuk melawan radikal bebas. 

Rumput Laut

Nori atau rumput laut yang biasanya dijadikan bahan camilan atau pelapis sushi (makanan khas jepang) ternyata juga mempunyai kandungan gizi tinggi yang dapat membantu agar tubuh kamu tetap fit. Kandungan Di dalam tumbuhan sejenis Alga ini juga mampu mengurangi resiko kanker payudara loh girls.

Kalau ini mah banyak dipasar, gampang carinya (Pixabay.com)

Keju

Makanan hasil dari olahan susu ini mengandung kandungan estrogen dan prolaktin yang mirip dengan yang ada pada tubuh kita. Maka dari itu keju juga berpengaruh dalam menjaga stamina dalam tubuh kita

Tahu

Selain rasanya yang gurih ternyata banyak sekali kandungan yang terdapat pada si Tahu ini. Protein tinggi dan juga kandungan Estrogen yang terbukti ampuh menjaga agar tubuh kita kuat untuk beraktifitas seharian lho..

Kacang Almond

Kacang yang berasal dari daerah timur tengah ini biasa kita temui sebagai campuran roti atau coklat. Tapi tahu ga sih khasiat estrogen dan juga lemak yang terdapat di dalamnya bakal bikin awet kenyang dan juga menjaga kinerja jantung kita.

Siapa sih yang gak doyan keju??? (Pixabay.com)

Tiram laut

Tiram atau biasa kita kenal dengan kerang selain memiliki rasa yang ajib ternyata juga punya banyak kandungan seperti protein tinggi. Kandungan itu yang dapat menjaga kondisi tubuh sehingga akan lebih mudah dalam berpikir. Tapi buat kalian yang alergi jangan ikutan makan ya, bisa gawat kalau ikut makan ntar.

Brokoli

Tanaman kriwil ini sudah ga asing buat masyarakat indonesia. Bahannya juga mudah didapat di pasar maupun supermarket.Kandungan Lignan yang terdapat pada brokoli menjadi pemacu pertumbuhan payudara bagi perempuan. Selain itu juga makanan ini sangat menyehatkan untuk parru-paru kalian, mulai sekarang makan ya kalau ada brokoli..

Strawberry

Buah yang sudah sering dijadikan bahan olahan makanan sperti pancake,susu,selai juga mempunyai kandungan Vit C yang tinggi. Strawberry juga bisa membersihkan gigi lho, karena kandungan asam yang ada di dalam buah ini bisa membantu memutihkan gigi kalian.

Eanak nih, tapi ati-ati buat yang alergi (cookpad.com)

Alpukat

Buah alpukat yang sering dijadikan bahan campuran dalam olahan es buah ini ternyata punya kandungan lemak baik yang sangat tinggi. Selain itu kandungan didalam alpukat juga terdapat asam amino yang mampu memacu otak kita agar lebih kreatif dan juga menambah daya ingat lho.

Agar tetep fit seharian ternyata sangat sederhana. Beberapa buah dan sayuran cocok banget buat dijadikan bahan makanan kamu sehari hari. Pengen kan punya badan kamu fit seharian?

Kalau katanya buah ini bikin gendut, itu cuma hoax sist... (Pixaabay.com)