Kisah Pramugari yang Melihat Siksa Neraka Saat Koma Selama Sebulan

Kisah Pramugari yang Melihat Siksa Neraka Saat Koma Selama Sebulan

Beberapa dari kalian yang ngikutin kanal YouTube Hidayah Indonesia mungkin pernah tahu kisah ini. Yup, kisah yang dikutip dari cerama Ustaz Khalid Basalamah ini memang pernah diunggah di YouTube Hidayah Indonesia.

Kisah ini dialami oleh seorang pramugari Arab Saudi yang mengalami sakit kronis ketika mendarat di Jeddah, Arab Saudi sehingga ia harus dilarikan ke rumah sakit.

Dalam video yang diunggah 8 September 2019 tersebut, Ustaz Khalid mengungkapkan bahwa si pramugari sempat mengalami koma selama sebulan setibanya di Jeddah.

"Setelah dia tiba di Jeddah, sakit keras dan sempat mengalami koma selama sebulan.” 

# Sering Berteriak-Teriak Saat Kondisi Tak Sadar


Kemudian diceritakan bahwa para suster yang merawat si pramugari ini mengaku sering melihat pramugari ini berteriak-teriak padahal ia dalam kondisi koma.

Setelah sebulan menjalani perawatan dan pengobatan, pramugari ini akhirnya terbangun.

"Waktu ia terbangun, dia pun menceritakan ternyata selama sebulan itu dia mimpi masuk neraka dan dia mimpi rambutnya digantung, badannya disiksa, dan dia rasakan itu siksaannya. Dia betul-betul merasakan sakitnya,” ungkap Ustaz Khalid Basalamah.

Pramugari ini juga menceritakan bahwa ia tak sendiri. Ada banyak orang lain juga yang disiksa sama seperti dirinya. 

Setelah melihat dan merasakan siksa neraka yang masa koma-nya. Si pramugari tersebut pun akhirnya bertobat.

Ustaz Khalid Basalamah (liputan6.com)

# Pengalaman Serupa Dialami oleh Sekretaris Ayah Ustaz Khalid Basalamah


Tak hanya pramugari Arab Saudi tadi yang pernah punya pengalaman melihat dan merasakan siksaan api neraka. Ustaz Khalid  menceritakan bahwa sekretaris ayahnya dulu juga punya pengalaman yang hampir sama.

Gambaran tentang siksa neraka (manularcenet.com)

Menurut cerita Ustaz Khalid, sekretaris ayahnya dulu sering melakukan perbuatan yang kurang terpuji. 

“Beberapa tahun kemudian waktu saya lagi kuliah di Madinah lalu saya pulang liburan, saya lihat orang ini kok berubah." 

Ternyata selidik punya selidik, sekretaris ayahnya ini pernah mimpi masuk neraka. Di mimpinya itu, si sekretaris melihat banyak orang disiksa, dipukul, dan menderita kesakitan karena siksaan tersebut. 

Di mimpi itu juga, tangannya dibelenggu dengan rantai yang dipegang oleh satu orang dan akan digiring menuju tempat penyiksaan.

Ia kemudian memohon apakah ia bisa kembali untuk bertobat. Orang yang menggiringnya tersebut mengatakan bahwa si sekretaris masih punya sisa umur.

Semenjak itulah, si sekretaris tak lagi berbuat tak terpuji.

"Semenjak mimpi itu, ia menjadi orang yang baik dan sampai sekarang orangnya sudah taat,” ungkap Ustaz khalid Basalamah.

Ustaz Khalid Basalamah bersama Teuku Wisnu dan Irwansyah (liputan6.com)