Terungkap! Ini Ternyata Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Akun Instagram Marsha Timothy

Terungkap! Ini Ternyata Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Akun Instagram Marsha Timothy

Instagram adalah salah satu sosial media yang saat ini sedang sangat digandrungi. Dari yang hanya ingin pamer keseharian, menunjukkan foto-foto indahnya, sampai untuk jualan online. 

Selebritis tanah air tentu tak sedikit juga yang menggunakan media sosial ini untuk membagikan apa pun, sekaligus juga melakukan bisnis endorse-an.

Yang menarik, ada salah satu selebritis yang sudah bukan rahasia lagi, hanya mengikuti akun sang istri di Instagram. Siapa lagi kalau bukan Vino G. Bastian.

# Alasan Vino Hanya Mengikuti Akun Sang Istri

Aktor ganteng yang membintangi film "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ini diketahui publik memang hanya mengikuti akun sang istri. Gara-gawa ini pula, banyak netizen yang mengira Vino bucin banget alias budak cinta banget.

Namun ternyata, penilaian para netizen soal Vino yang bucin ini salah. Lewat kanal YouTube Kuy Entertainment bertajuk SEMPROD: VINO G. BASTIAN AJAK GADING ANDHIKA BORIS MAIN FILM WIRO SABLENG?! UUS CASTING DI KOSAN!!!, aktor tampan ini menjelaskan bahwa ia hanya mem-follow Marsha karena tidak sengaja.

Vino menjelaskan bahwa dulunya ia tak hanya mengikuti akun sang istri tapi juga akun lainnya. Namun suatu hari akunnya mengalami masalah dan followersnya pun mendadak jadi nol.

Potret bahagian keluarga Vino (style.tribunnews.com)

"Sebetulnya sejarahnya nggak kayak gitu. Dulu gue follow orang lain juga," ucap Vino G Bastian.

Vino yang kehilangan semua followernya kemudian tak mau ambil pusing dan hanya mengikuti Marsha saja.

"Satu saat, Tiba-tiba follower Instagramnya hilang jadi nol nol semua tuh. Akhirnya udah, gue mulai follow lagi," tambahnya.

Tak sedikit pula teman Vino yang kemudian kesal karena unfollow akun mereka. Tapi Vino lagi-lagi tak mau ambil pusing.

"Terus mulai banyak yang baper. Kita nggak saling mutual juga, lo kalau mau DM, japri aja," ungkap Vino.

Bapak beranak satu ini juga mengatakan, jika dia follow suatu akun tentunya itu merupakan akun yang menurutnya penting dan dia ingin tahu mengenai hal itu. Tak hanya berlaku untuk Instagram saja, namun juga Twitter.

"Kalau misalnya gue mau follow, kayak misalnya di Twitter, yang gue follow bukan cuma public figure, teman-teman gue, semua fans gue follow. Instagram gue dulu gitu. Teman aja baper, apalagi fans," sambung pemeran Wiro Sableng ini.

Bagi Vino, mengikuti atau tidaknya di media sosial itu bukan suatu masalah besar. Baginya menjalin pertemanan di dunia nyata jauh lebih penting dibandingkan media sosial. Oleh karenanya urusan media sosial dia tidak terlalu mau ambil pusing.

Vino G Bastian hanya ikuti akun Marsha Timothy (minews.id)

"Cara gue menghormati lo, menghargai lo, bukan dengan follow Instagram lo. Banyak orang di dunia maya akrab banget, tapi begitu lo ketemu diem-dieman. Mendingan kita balik kan," Pungkas Vino G Bastian.

Vino Bastian ketika membintangi film Wiro Sableng (cnnindonesia.com)