5 Zodiak yang Gampang Banget Jatuh Cinta, Diperhatiin Dikit Baper!

5 Zodiak yang Gampang Banget Jatuh Cinta, Diperhatiin Dikit Baper!

Gak semua orang yang perhatian ke kita itu menaruh perasaan ke kita. Kadang mereka baik memang karena dasarnya udah baik aja. Atau mungkin mereka juga kasihan sama kita yang lagi kesusahan. Jadi jangan suka ge er kalau ada orang yang baik atau perhatian banget. Belum tentu dia baik karena naksir. 

Nah, di dunia perzodiakan ternyata ada lho 5 zodiak yang memang tergolong baperan. Jadi semisal ada orang yang baik dan perhatian ke mereka, mereka mesti langsung baper dan geer. 

Saking bapernya, mereka bahkan bisa sampai gak bisa tidur. Segitunya banget kan? WKwkwk. 

Penasaran apa saja zodiak yang bucin?

1. Scorpio

Scorpio memang punya prinsip dan pendirian kuat. Tapi, mereka lemah banget sama perhatian dan kebaikan orang lain. Mereka bisa dengan mudah baper bila ada orang yang baik dan ngasih perhatian lebih. Hasilnya, kamu yang baik sama Scorpio akan dengan mudah membuatnya jatuh hati.

2. Aries

Baper bisa bikin stress dan toxic lho! (mojok.co)

Aries memang punya sifat mudah luluh dan berapi-api. Ketika melihat orang yang baik dan care sama diri mereka, Aries mudah jatuh cinta. Setelah itu, jelaslah hidup mereka hanya akan seputar si doi, si doi, dan si doi. 

Aries akan langsung clingy dan mungkin gak doyan makan saking bapernya.

3. Aquarius

Aquarius adalah zodiak baperan berikutnya. Mereka memang cenderung mudah terbawa perasaan dan sensitif. Saking baperannya, semua orang yang baik ke mereka, akan jadi target untuk persoalan asmara.

4. Gemini

Gemini sebenarnya zodiak yang cukup egois. Tapi kalau sudah ketemu orang yang pas di mata mereka, mereka akan baper banget dan memberikan semua ke doi demi kebahagiaan doi. Saking baperannya Gemini, mereka sampai gak berdaya tiap ketemu si doi.

5. Taurus

Lambang zodiak Aries (kabarbesuki.pikiran-rakyat.com)

Taurus yang lemah untuk urusan cinta ini bisa dikatakan paling baper di antara keempat zodiak di atas. Saking baperannya, mereka sampai sering dimanfaatkan sama orang lho. Taurus juga rela memberikan banyak hal untuk orang yang mereka suka.

Nah, itu tadi 5 zodiak yang baperan banget ges. Kalau kamu termasuk salah satunya, hati-hati ya. Soalnya gak sehat juga kalau dikit-dikit kebawa perasaan. Capek nanti kan.

Iya kalau beneran dibaikin karena ada rasa. Kalau enggak ada gimana? Kamunya sendiri yang sedih nanti.

Kuot untuk kaum baperan (lovethispic.com)