7 Fakta Menarik Amanda Manopo, Bintang Sinetron Ikatan Cinta yang Sedang Naik Daun

7 Fakta Menarik Amanda Manopo, Bintang Sinetron Ikatan Cinta yang Sedang Naik Daun

Kamu yang selalu ngikutin sinetron "Ikatan Cinta" tentu tahu banget sosok Amanda Manopo. Gadis yang memerankan sosok Andin ini memang lagi naik daun dan mencuri banyak perhatian.

Apalagi, setelah doi punya hubungannya romantis dengan Billy Syahputra, dan sering mengunggah kemesraan mereka di media sosial.

Buat kalian yang penasaran dengan sosok Amanda Manopo. 

1. Amanda Manopo lahir di Jakarta tanggal 6 Desember 1999. Ia merupakan gadis berdarah Manado dan Spanyol.

2. Amanda Manopo diketahui telah menjalin hubungan dengan Billy Syahputra sejak pertengahan tahun 2020 lalu. Sampai saat ini hubungan keduanya semakin mesra saja. Baper gak kalian?

(id.berita.yahoo.com)

 

3. Gadis berusia 22 tahun ini mengawali karier sebagai artis cilik dan bintang iklan.

(lifestyle.sindonews.com)

4. Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat diisukan putus lantaran jarang tampil bersama. Doi kemudian mengaku bahwa belakangan memang mereka sedang sangat sibuk sehingga jarang bersama. Selain itu, ia juga ingin dengan sengaja membatasi untuk mengumbar hubungannya dan Billy ke publik.

(kapanlagi.com)

5. Gadis berdarah Manado-Spanyol ini memiliki bisnis kosmetik masker wajah sejak 2016 yang diberi nama Lugue Beauty. Kini, ia juga mempunyai bisnis baru bernama @masyah.am.

(pikiran-rakyat.com)

6. Merupakan penyanyi yang sudah mengeluarkan banyak single. Pada tahun 2010, Amanda Manopo merilis single pertamanya yang berjudul "Kesayangan Juragan." 

(pop.grid.id)

7. Sebelum punya gaya rambut pendek bob seperti sekarang. Ternyata Amanda Manopo dulu pernah punya rambut panjang hitam yang anggun banget!

(inews.id)

Itu tadi fakta menarik tentang Amanda Manopo yang perlu kamu tahu. Semoga menginspirasi ya!

(twitter.com)