Dewi Perssik Ngamuk, Difitnah Asisten Pribadinya Gara-Gara Beri Gaji Rp 5 Juta

Dewi Perssik Ngamuk, Difitnah Asisten Pribadinya Gara-Gara Beri Gaji Rp 5 Juta

Siapa sih yang nggak kesel kalau udah nolongih eh dianya nggak tau terima kasih malah balik fitnah. Seperti halnya kasus di bawah ini, nih.

Masalah kembali mendatangi pedangdut Dewi Perssik. Kali ini berasal dari asisten pribadi yang hanya bertugas tiap pagi saat syuting program Pagi-pagi Ambyar di salah satu stasiun televisi swasta.

Bintang film Tali Pocong Perawan dan Kutunggu Jandamu ini meradang karena merasa difitnah sang asisten. Mantan istri dari Syaiful Jamil ini meluapkan amarah di akun Instagram pribadinya.

Selasa (2/2/2021) kemarin Dewi Perssik pun mengunggah video seorang laki-laki yang sedang menjalani swab test. Diduga, ia asisten yang bermasalah dengannya. Bersamaan dengan video itu, Dewi Perssik memberikan keterangan yang agak nge "gass".

“Jangan fitnah saya kau !!! @herigunawan5051 kurang bersyukur kamu ya, baru kerja 3 bulan, digaji 5 juta ketika jadi asisten pribadiku, yg kerjanya tiap pagi aja di pagi2 ambyar,” cuitnya.

“Stlh itu pulang, ya tanggung jwbmu apa sbg asisten ? Beresin baju, siapin makan itupun juga dibantu sm pembantu 3 yg lainnya dirumah, di swab 5 hari sekali, dg harga sekali swab 2,5 juta krn dtg dirumah,” sambung Dewi Perssik.

Dewi Perssik saat Syuting Acara Pagi Pagi Ambyar (Instagram)

Menurut pelantun “Mimpi Manis” ini, gaji dan fasilitas swap test gratis di tengah pandemi Covid-19 merupakan sebuah kenikmatan dan fasilitas kerja yang tak semua orang bisa dapat.

Dewi Perssik lantas mengungkit momen saat asisten ini terpapar Covid-19. Pedangdut bernama asli Dewi Murya Agung justru merawat dan memenuhi semua kebutuhan maupun keinginannya.

“Sakit covid ga dipulangin, diobati smpi sembuh masih kurang ? Dibeliin vitamin, vitamin utsu pula yg mahal, ckckckkx Makan juga sering ke resto besar tanpa dibedakan masih kurang juga?” ujar Dewi Perssik, kesal.

Dewi Perssik saat Syuting Acara Pagi Pagi Ambyar (Instagram)

“Fasilitas smua dipenuhi ketika sakit nasi padang bs smpi 1 bulan temenmu si @zulfy.achmad. Ingat gun… kamu datang ketika itu minta kerjaan yg katanya ga digaji sm bosmu di bali, sering dibully,” ia menukas. 

Dewi Perssik merekrut pria ini karena kasihan hanya digaji 2,5 juta rupiah di tempat kerja sebelumnya. Ia pun melipatgandakan gaji meski kinerja asisten (menurutnya) belum 100 persen memuaskan.

“Sy naikin 5 juta smbl liat kerjaan km walaupun kamu sering lupa barang2 sy untuk syuting sy gak pernah marah sm kamu buanyak saksinya gun!” pungkasnya tanpa menjelaskan fitnah yang dilontar asisten pribadi.

Di akhir keterangan Dewi lantas membahas berbagai hal yang sebelumnya juga pernah terjadi diantara mereka salah satunya adalah soal perhiasan yang hilang.

Dewi Perssik (Instagram)