Lemes Gemeteran, Begini Reaksi Wijin Pas Pertama Nonton Video Syur Gisel

Kekasih Gisel, Wijin adalah orang yang lebih dulu tahu soal tersebarnya video syur daripada Gisel sendiri loh.

Sampai sekarang Wijin tetap setia menemani Gisel. Meski udah terkena kasus video syur, Wijin gak ninggalin Gisel gengs. Gimana reaksi Wijin pas lihat video itu pertama kali dia ceritakan di Di Channel YouTube Melaney Ricardo.

"Waktu itu malam, kita lagi makan, mengobrol, haha-hihi. Salah satu temanku menelepon (bilang): Jin, ini lagi ada yang viral nih," ungkap Wijin mengingat kali pertama dikabari video syur Gisel.

Awalnya Wijin ngira kalau itu video lawas Gisel. Tapi temennya lalu minta ijin ngirimin video yang baru. Waktu itu pas Wijin sama Gisel liburan ke NTT. Wijin pamit ke toilet, sambil berdoa Gisel bakalan baik-baik aja kedepannya.

"Tuhan gue enggak tahu ke depannya bakal ada apa tapi gue percaya Gisel orang baik,” akunya di video "Curahan Hati Wijin Tentang Gisel" di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (18/1/2021).

Meski udah tahu video tersebut, Wijin tetep ngedukung Gisel gengs. Kala itu dia mencoba berbicara dan ngasih tahu Gisel soal video itu.

"Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja. Gue bilang, kamu nggak usah takut, gue bakal stay sama lo terus, sudah yuk kita hadapi sama-sama," ungkap dia.

Wijin dan Gisel (Instagram @jaysforeal)

"Gue sudah maafin dia. Gue berdoa sama Tuhan, gue sayang sama dia, dan gue memutuskan (langsung) memaafkan dia. Apa pun itu gue akan berjalan bersama dia, gue maafin dia, karena gue sayang sama dia," kata Wijin.

Wijin ngaku syok banget pas lihat video itu dan kebayang apa yang bakalan dialami Gisel kedepannya.

"Saat itu gue gemetaran. Gue lemas bahwa gue sudah enggak ada tenaga. Jujur saja waktu itu, gue sampai enggak bisa menangis. Yang bisa gue lakuin berdoa," Wijin membeberkan.

Tapi Wijin bisa langsung memaafkan Gisel. Gak marah dan tetap berada di sampingnya. Sweet banget ya gengs...

Curhatan Wijin di Channel Melaney (YouTube Melaney Richardo)

"Anehnya gue tuh sama sekali enggak ada perasaan marah, kesal, kecewa enggak ada. Aneh lo, benar. Itu kalau bukan (karena) Tuhan, gue enggak tahu deh," ia menyambung.

"Aku ada masalah dia masih support aku secara mental, secara rohani, dia selalu bicara firman Tuhan, dia menguatkan aku di situ. Sebenarnya yang lebih taat dia sekarang kayak baca renungan sehari. Tuhan ngejamah dia. Dia pengin tumbuh bersama ya sudah ayo," tuturnya.

Tetap berada di sisi Gisel (Instagram @jaysforeal)