Subhanallah, Aa Gym Sebut Wajah Syekh Ali Jaber Bersih dan Tersenyum saat Wafat

Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menyebut wajah Syekh Ali Jaber saat wafat bersih dan tersenyum saat dirinya melayat.

Abdullah Gymnastiar atau yang biasa disapa Aa Gym memberikan kesaksian setelah melayat jenazah almarhum Syekh Ali Jaber . Aa Gym pun mengungkapkan bahwa wajah almarhum terlihat begitu bersih dan tersenyum saat wafat.

Berikut ini kata-kata Aa Gym dalam Videonya yang di upload di akun Instagram @aagym

"Aa sudah melayat jenazah almarhum Syaikh Ali Jaber

MasyaAlloh wajah yang bersiiih tersenyum...

masyaaAlloh ...

masyaaAlloh

Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun," demikian dikutip dari akun Instagram @aagym, Kamis (14/1/2021).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram tersebut, Aa Gym juga mengatakan hal serupa. "Alhamdulillah, Aa jadi saksi, beliau wajahnya bersih dan tersenyum," ujar Aa Gym .

Aa Gym juga mengatakan bahwa dia hanya beda satu hari saat masuk rumah sakit. "Tapi beliau lebih dirindukan Allah," kata Aa Gym seraya mendoakan almarhum, keluarga, dan keturunannya.

Sebelumnya, pendakwah Syekh Ali Jaber meninggal dunia di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada Kamis (14/1/2021) sekira pukul 08.30. Syekh Ali Jaber meninggal setelah sempat dirawat karena terpapar virus corona (Covid-19). Sebelum meninggal, beliau dinyatakan negatif Covid-19.

Kita doakan bersama mudah-mudahan beliau ditempatkan di tempat yang terbaik oleh Allh SWT. Beliau adalah salah satu sosok pendakwah yang begitu dicintai ummat islam dan seluruh masyarakat Indonesia karena gaya dakwahnya yang menyejukan dan penuh kasih sayang. 

Tangkapan layar Instagram @aagym