Bikin Syok Banget, Pengantin Laki-Laki Kabur Pas Hari H Pernikahan Gengs

Hati wanita mana yang gak hancur, kalau calon suaminya kabur.

Hari pernikahan selalu menjadi hari yang membahagiakan dan ditunggu. Nyiapinnya aja lama ya gengs dan banyak hal yang harus dipersiapkan. Menikahi orang yang dicintai adalah keinginan banyak orang.

Tapi gak semua pernikahan berjalan dengan lancar dan bahagia gengs. Salah satunya yang dialami oleh wanita ini. Pasangannya kabur tepat dihari pernikahan.

Ngeri banget gak sih, ditinggal kabur mempelai laki-laki pas hari pernikahan?

Dikutip dari Indiatimes.com, dua bersaudara, Ashok dan Naveen, dijadwalkan menikah pada hari Minggu di tempat yang sama. Naveen dan istrinya Sindhu menjalani itual pranikah pada hari Sabtu, namun, ketika hari-H tiba, Naveen menghilang.

Ternyata Naveen kabur setelah pacarnya mengancam akan merusak pernikahannya dengan meminum racun di depan tamu pernikahan. Naveen memutuskan untuk bertemu pacarnya di Tumakuru, meninggalkan calon pengantinnya Sindhu sendirian di aula pernikahan.

Pengantin laki-laki kabur saat pernikahan (telugubullet.com)

Saudara laki-laki Naveen, Ashok, menikah dengan istrinya, sementara keluarga Sindhu masih shock. Pengantin wanita dan keluarga sangat terkejut dengan apa yang terjadi.

Karena Sindhu patah hati dan tidak bisa dihibur, keluarganya memutuskan untuk menikahinya saat itu juga. Mereka berpikir untuk menemukan pengantin pria yang cocok saat itu juga gengs.

Yang mengejutkan, keluarga Sindhu menemukan pengantin pria yang cocok untuknya. Seorang tamu bernama Chandrappa, yang berprofesi sebagai konduktor BMTC, setuju menikah dengan Sindhu.

Akhirnya menikah dengan tamu (indiatimes.com)

Kayak FTV banget ya ceritanya, tapi ini nyata beneran terjadi.

Chandrappa telah menyaksikan peristiwa hari itu menawarkan diri untuk menikahinya jika kedua keluarga setuju untuk bersatu.

Setelah keluarga setuju, Sindhu dan Chandrappa mengambil sumpah pernikahan mereka di tempat yang sama pada hari yang sama.

Untung aja hari yang bikin syok ini berakhir bahagia ya gengs. Bisa jadi emang itu jodoh yang sebenarnya. Daripada nikah dengan orang yang masih punya pacar.

Kabur karena pacar (telugubullet.com)