Ramalan Denny Darko tentang Bu Risma Jadi Mensos: Banyak Orang Akan Sakit Hati

Ramalan Denny Darko tentang Bu Risma jadi Mensos: banyak orang akan sakit hati.

Ahli tarot Denny Darko menjelaskan ramalannya tentang masa depan Tri Rismaharini. Ramalan Denny Darko tentang Bu Risma ini untuk menjelaskan jabatan barunya sebagai Menteri Sosial.

Seperti diketahui, Bu Risma ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menjabat sebagai Menteri Sosial Kabinet Indonesia Maju pada akhir Desember 2020 lalu. Denny Darko mengatakan bahwa Bu Risma adalah sosok pemimpin yang berintegritas.

Denny Darko menyebutkan bahwa Bu Risma bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu menghadapi semua kendala yang ada.

Ramalan Denny Darko mengatakan, "Pertama, kartu The Magician. Kartu ini menunjukkan bahwa seseorang yang bisa mengalahkan semua kendala yang ada, meskipun hal tersebut sulit bagi orang lain. Dan dia tidak bisa dipengaruhi apa pun yang ada di luarnya."

Karena integrasi yang dimilikinya, Bu Risma diramalkan akan benar-benar sanggup menghadapi segala rintangan dan tantangan yang ada selama menjabat sebagai Mensos.

"Saya juga lihat (kartu The Chariot) Bu Risma ini akan benar-benar menerabas semua yang menghalanginya. Beliau akan terus jalan terus apa pun yang terjadi, tidak ada satu orang pun yang akan menghentikan beliau," kata Denny Darko.

Denny Darko juga menerawang sepak terjang Bu Risma sebagai Mensos di masa depan. Katanya, Bu Risma akan membuat masyarakat terkagum-kagum oleh kebijakan yang dibuatnya.

Denny Darko membaca tarot untuk kepemimpinan Bu Risma sebagai Mensos (pikiran-rakyat.com)

"Kemudian, (kartu Eight Wands) Bu Risma adalah orang yang cekatan. Kita, gak lama lagi di tahun 2021, akan melihat sepak terjang beliau yang langsung membereskan semuanya dan kita akan dibuat terkagum-kagum nantinya," ucap Denny Darko.

Kebijakan itu memiliki kualitas yang sama baik dengan kebijakan yang dibuat Bu Risma selama menjabat Wali Kota Surabaya.

"Ini (kartu Judgement) juga terlihat dari kebangkitan Surabaya sendiri dari yang sebelumnya hingga saat ia dipimpin banyak sekali perubahan, tidak hanya secara visual dan birokrasi. Ini akan menjadikan satu tolak ukur yang bisa apple to apple dilakukan Bu Risma di kancah nasional," tutur Denny Darko.

Namun, Denny Darko juga meramalkan bahwa sikap tegas Bu Risma selama menjabat Wali Kota Surabaya juga kemungkinan akan diterapkan sebagai Mensos. Maka, Denny Darko menyampaikan pesan kepada Bu Risma untuk berhati-hati mengambil sikap dan tindakan. Sebab, akan ada orang yang sakit hati.

"Tapi, tidak akan semudah itu. Bu Risma ini (kartu Ace of Cups) diharapkan lebih sabar daripada di Surabaya karena ini perkara yang berbeda. Bu Risma kalau ingin melabrak sesuatu, akan banyak orang yang sakit hati," ujar Denny Darko dalam kanal YouTube-nya.

Tri Rismaharini, Menteri Sosial yang baru (kompas.com)

Denny Darko juga mengungkapkan, sikap dan tindakan Bu Risma yang melukai pihak tertentu akan melahirkan gelombang pergolakan politik yang rela melakukan apa pun untuk menjatuhkan Bu Risma.

"Hati-hati, Bu. Ini (kartu Seven of Wands) adalah kancah nasional. Artinya banyak hal yang jika tidak disukai, maka orang ini akan rela melakukan apa pun. Ini adalah oknum-oknum," ucap Denny Darko.

Menurut Denny, Bu Risma juga dikenal tegas terhadap tindakan korupsi selama menjabat Wali Kota Surabaya. Denny Darko menilai bahwa Bu Risma tidak akan terlibat dengan tindakan korupsi di kancah nasional seperti halnya Mensos sebelumnya.

"Saya juga lihat (kartu Seven of Wands) adalah beliau ini seorang yang memegang integritas. Tidak mudah untuk menyuap beliau dan malah saya bilang gak mungkin. Kalau ditakutkan seperti kejadian sebelumnya, itu mustahil terjadi," kata Denny Darko.

Denny Darko bilang, bakal banyak orang yang sakit hati (pikiran-rakyat.com)

Denny mengungkapkan, Bu Risma akan menampilkan sisi keibuannya dalam membereskan masalah-masalah yang ada sebelumnya.

"Bu Risma ini adalah seorang ibu dan kita akan lihat sisi keibuan beliau sebagai seorang pemimpin akan membereskan masalah-masalah yang ada sebelumnya," tutur Deny Darko.

Terakhir, Denny menegaskan berkat integritasnya, Bu Risma tidak akan melahirkan kebijakan tertentu yang menguntungkan partainya.

"Ini merupakan sebuah kartu yang menunjukkan bahwa ada ketakutan Bu Risma ini kader PDI-P maka nanti dia akan dijadikan seperti orang lain oknum partai dan disuruh untuk mengambil keputusan yang menguntungkan sepihak saja. Setahu saya, hal itu tidak mungkin terjadi karena Bu Risma dikenal pribadi yang teguh pendirian," kata Denny Darko.

Tapi hal ini bisa diatasi berkat integritas Bu Risma (kompas.com)