Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan, Sahabat Banyak yang Nggak Percaya

Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Dunia Usai Alami Kecelakaan, Sahabat Banyak yang Nggak Percaya

Umur orang emang nggak ada yang tau. Nggak ada yang bisa nebak kapan maut datang menghampiri. Seperti yang terjadi pada salah seorang penyanyi dangdut ini. 

Kabar duka datang dari dunia selebritis tanah air. Sebuah kecelakaan beruntun terjadi di jalan Tol Semarang Solo KM 428. Korban dalam kecelakaan tersebut disebut-sebut adalah salah seorang mantan personel Trio Macan. 

Seperti dikatakan Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Agus Suryo yang mengabarkan kecelakaan tersebut. Namun, dirinya tidak spesifik menyebut para korban.

“Baru saja kami patroli di KM 428 ada kecelakaan peristiwa beruntun. Salah satu korbannya artis ya, Trio Macan," kata Agus Suryo seperti dilihat dalam video yang diterima wartawan, Senin (4/1/2021) lalu.

Namun, dikabarkan setelah menjalani perawatan intensif akibat kecelakaan tersebut, Chacha Sherly akhirnya meninggal dunia. Hal itu disampaikan oleh Lyia Trio Macan melalui akun Instagramnya, Selasa (5/1/2021).

Dalam unggahannya itu, Lyia memajang foto Yuselly panggil akrab Chacha Sherly sambil mengucapkan kalimat duka.

"Selamat jalan saudaraku," tulis Lyia dalam keterangan foto yang diunggahnya itu.

Atas kejadian ini banyak yang tak percaya kalau wanita kerlahiran 23 Januari 1991 itu kini telah tiada. Via Vallen dan Wika Salim kaget dan tak menyangka kalau sahabatnya itu telah meninggal dunia.

"Yaa Allah temenan tah ikii," tulis Via Valeen.

"Ya Allah. ini seriuss. Ya Allah .. mbbaaaaa .. ak wasap km g dbaca2. semoga khusnul khotimah mbaaa chaaaa .. aku ga nyangkaa ya Allah," tulis Wika Salim.

Kecelakaan tersebut terjadi diduga bermula saat sebuah kendaraan truk boks hilang kendali dan terguling di jalur B ruas jalan tol. 

Chacha Sherly (Instagram)

“Setelah terguling empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol (kecelakaan beruntun)," ujar Agus Suryo.

Usai kecelakaan terjadi,  sebuah mobil Honda BRV mencoba untuk menghindari. Namun, diduga panik, pengemudi kemudian membuang arah kendaraannya ke jalur A. 

"Di jalur A terjadi crash sehingga terjadi kecelakaan BRV yang keluar ke jalur A kemudian dari jalur A terjadi tabrakan dengan jalur tersebut," tuturnya.

Saat ini proses evakuasi terhadap kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan telah selesai dilakukan. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengusut penyebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut. 

Kecelakaan di Tol Ungaran yang Melibatkan Chacha Sherly (Tribunnews.com)

Wartawan telah mengkonfirmasi personel Trio Macan yang terlibat kecelakaan beruntun itu adalah Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly. Manajer Chacha Sherly yaitu Okky membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 

"Iya. Aku dan tim belum sampe lokasi, belum tahu kondisinya. Kabarnya seperti itu (kecelakaan)," kata Okky.

Selamat jalan Mbak Chacha. Rhyme in Peace.

Kecelakaan di Tol Ungaran yang Melibatkan Chacha Sherly (SINDONews)