Kena Santet Lagi, Indadari Temukan Belatung Di Rumah Dan Perut Membesar

Inadari kembali kena santet setelah sebekumnya hampir mati muntah darah dan temkan kain kafan di rumah.

Buat kamu yang masih gak percaya sama santet, kamu bisa ngikutin beritanya Indadari. Setelah sebelumnya hampir mati karena santet, kini Indadari kena santet lagi gengs.

Ngeri bener deh...

Indadari pernah menemukan mayat mirip bayi yang dikubur disekitar rumahnya dan perutnya dibuat memebsar seperti hamil. Dia juga menemukan bangkai hewan-hewan aneh yang mati.

"Sihir itu benar nyata. Ada sihir yang hanya mengelabui pandangan semata. Dan ada sihir yang nyata hingga bisa membuat sakit atau membunuh orang lain," tulis Indadari di postingan Instagramnya, Senin, 4 Januari 2021.

Hewan yang dikirim bisa digunakan sebagai sarana mengirim racun, virus atau penyakit. Bisa juga untuk memata-matai korban.

"Banyak yang masih bertanya. Tau darimana saya disihir. Kalo sihir selalu ada buhulnya yg ditemukan. Dan alhamdulillah saya selalu menemukannya atas izin Allah yg semoga Allah terus menjaga saya. Salah satunya yg beberapa waktu lalu saya posting yg alhamdulillah ditemukan didalam tanah setelah digali keluar seperti pocongan kecil berisi mantra dan tengkorak binatang," sambungnya.

Indadari kena santet lagi (Instagram @indadari)

Indadari menjelaskan dan mempostig foto hewan-hewan yang ditemukannya. Hewan itu diduga digunakan sebagai perantara sihir dan santet.

"Kali ini saya mau membahas tentang binatang pengantar sihir. Semingguan ini yg datang aneh2 dan alhamdulillah kebanyakan mati dengan sendirinya sebelum saya bunuh. Mulai dari belatung, kadal besar, semut bersayap dan lain2. Geser aja potonya. Seringnya siy belatung ya," kata Indadari.

"Anehnya kalo belatung kan berkelompok, ini tuh satu, muncul di lokasi yg sama yg ga mungkin ada penyebab belatung muncul disitu. Belatung identik dengan bangkai jadi sangat berhubungan sekali dengan niat si penyihir yg memang selalu ingin membunuh saya lewat teluh, santet yg dikirimnya," lanjutnya.

Andre Saddam, suami Indadari juga memperlihatkan foto erut istrinya yang membesar. Layaknya orang hamil udah 9 bulan. Menaggapi hal ini Indadari justru berdoa agar beneran bisa hamil dan mendapatkan anak.

Temukan hewan aneh dan perut membesar (Instagram Andre Saddam)

"Aku tuh pengen banget share video, sebesar apa perut @indadari semalam, udah kayak orang hamil 9 bulan," kata Andre di Instastory-nya, @kangandre_, 4 Januari 2021.

Indadari sendiri mengaku gak takut dengan segala santet yang didapatkannya.

"Alhamdulillah jangan takut, kita ada Allah dan saya ingin menularkan keberanian & menguatkan keimanan kita semua bahwa tidak akan menang sihir melawan kekuatan Allah melalui Al Qur'an. Hancurkan Sihir dgn Qur'an, jalankan Sunnah, perbanyak sedekah, Dzikir, doa dan yakin akan pertolongan Allah," ungkap Indadari.

"Tenang, sehebat apapun dukunnya akan lemah dengan kekuatan Allah. Maka jangan jauh dari Allah. Allah pasti menangkan terus jika kita terus mengundang perlindungan-Nya. Buat teman2 yg sedang berjuang juga melawan gangguan sihir. Semangat ya, jangan ragukan kekuatan Allah dalam menolong kita," tandas Indadari mengungkap santet yang diterimanya.

Sebelum ini Indadari sampai muntah darah karena santet. Dia menemukan kain kafan berisi tanah kuburan di dalam rumahnya. Juga binatang-binatang aneh yang muncul ketika Indadari dirukyah.

Mbak You sempat mengungkapkan siapa sosok yang mengirim teluh itu. Dikatakan masih kerabat dekat yang udah lama berseteru.

Sebelumnya sampek muntah darah (fajar.co.id)