Mengejutkan! SM Umumkan Gelar Konser Online Gratis SMTOWN LIVE 'Culture Humanity', Ini Deretan Line Up-Nya

Siapa nih kpopers yang penasaran sama SMTOWN LIVE? Yuk simak beritanya..

Untuk penggemar kpop terutama grup besutan SM Entertainment ada kabar gembira nih untuk kalian. 

Baru-baru ini, salah satu agensi hiburan Korea terbesar itu mengumumkan akan menggelar konser online SMTOWN LIVE "Culture Humanity". Dan kabar baiknya lagi konser ini juga akan digelar secara  gratis untuk penggemar.

Sungguh berita yang mengejutkan sekaligus disambut baik oleh para penggemar.

Pada 28 Desember 2020, SM Entertainment secara resmi merilis video teaser yang mengungkapkan lineup untuk konser online SMTOWN LIVE "Culture Humanity" bertabur bintang yang akan datang. 

Saat tahun baru tiba, biasanya banyak penggemar di seluruh dunia menunggu untuk melihat kembali grup K-Pop favorit mereka tampil live.

Tetapi penantian yang lama akhirnya berakhir, karena penggemar akhirnya dapat merayakan tahun baru di rumah bersama dengan artis SM terbesar dan paling berbakat. 

Pihak agensi pun telah merilis beberapa detail untuk acara tersebut.

Tentunya konser ini akan dimeriahkan oleh para artis yang berada di bawah naungan SM Entertainment. 

smtown (koreanwaveindo.com)

Line up lengkap untuk konser ini yaitu Kangta, TVXQ, Super Junior, Tae Yeon Girls' Generation, Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Red Velvet, NCT U, NCT 127, NCT Dream, WayV, SuperM, aespa, Raiden, GINJO, dan IMLAY.

Konser ini akan digelar secara gratis untuk penggemar. Selain itu, acara tersebut telah dirancang sebagai pertunjukan khusus yang dibuat untuk menghibur dan menyampaikan harapan kepada orang-orang di seluruh dunia yang mengalami masa sulit akibat virus Corona di tahun baru.

Konser ini juga akan menyertakan teknologi AR, yang merupakan andalan utama dalam konser online terbaru SM Entertainment. 

Banyak penggemar yang bersemangat dengan konser gratis ini, apalagi penggemar Red Velvet, pasalnya mereka menantikan penampilan pertama Wendy bersama grup tersebut sejak kecelakaannya saat syuting untuk SBS Gayo Daejun 2019.

Selain itu, masing-masing idol besutan agensi raksasa ini sangat bertalenta, serta daya tarik tersendiri. Tidak heran para fans semakin dibuat jatuh hati oleh pesonanya terutama performanya di atas panggung yang pastinya selalu menajubkan.

Konser ini rencananya akan digelar pada 1 Januari 2021 mendatang pukul 1 PM KST. Untuk penggemar yang ingin menonton konser ini, kalian bisa mengaksesnya melalui YouTube, Twitter, Facebook, TikTok, KNTV, dan Beyond LIVE channel milik SM Entertainment. 

Ayo cingu jangan sampai kelewatan yaa!

smtown (koreaboo.com)