Menurut Teori Konspirasi Ini, Vladimir Putin Sebenarnya Drakula yang Bisa Hidup Abadi dan Berusia Lebih dari Seabad

Menurut teori konspirasi ini, Vladimir Putin sebenarnya drakula yang bisa hidup abadi dan berusia lebih dari seabad

Sebuah teori konspirasi pernah bikin geger jagat internet tahun 2015 lalu. Teori konspirasi itu bilang kalo Vladimir Putin adalah Drakula yang bisa hidup abadi. Hah, serius?

Teori konspirasi ini sebenernya adalah sebuah hipotesis yang terang-terangan menjelaskan keanehan-keanehan dari sang Presiden Rusia. 

Bukan tanpa bukti. Teori konspirasi ini memunculkan pula sebuah foto yang memperlihatkan jajaran wajah Presiden Vladimir Putin dalam masa yang berbeda-beda.

Dari kiri, foto itu menampilkan seorang serdadu yang tampangnya emang mirip Vladimir Putin. Angka 1920 di foto itu yang menandakan tahunnya, dan mukanya keliatan banget mirip Putin ya. 

Begitu pula pada tahun 1941 ketika Vladimir Putin mengenakan seragam tentara lengkap.

Sementara foto yang paling kanan adalah Presiden Rusia Vladimir Putin menenakan seragam militer Rusia. Tertulis tahun 2015. Terus, gimana ... beneran gak sih orang ini adalah Drakula yang hidup abadi?

Salah satu sosok yang paling berpengaruh di dunia ini menjadi presiden sejak tahun 2012 lalu. Banyak sumber yang menyebutkan kalo dulunya Putin adalah seorang anggota badan intelijen KGB. 

Teori konspirasi bilang kalo ini adalah Vladimir Putin ... (telegraph.co.uk)

Vladimir Putin yang sekarang~ (aljazeera.com)

Katanya Putin juga jago beberapa bahasa sekaligus. Putin juga jago gulat, aikido, dan bisa akrab sama seekor beruang. Sosoknya emang misterius banget deh.

Tapi, publik juga tau kalo Presiden Rusia yang satu ini emang sangat rajin menjaga kebugaran tubuhnya. Makanya tetep awet muda. Tapi gara-gara itu juga teori konspirasi ini muncul.

Jangan-jangan ... Vladimir Putin adalah sosok Drakula ya? Soalnya, beberapa media internasional pernah menuliskan bahwa Putin adalah sosok 'Vlad the Impaler' alias Drakula yang emang dikisahkan gak bisa mati. 

Vladimir Putin waktu jadi anggota badan intelijen KGB (businessinsider.com)

Vlad the Impaler alias Drakula (wikipedia.org)

Btw, Presiden Rusia Vladimir Putin ini lahir pada 7 Oktober 1952 di Saint Petersburg. Kalo gitu, usianya sekarang berarti 67 tahun. Tapi karena dikait-kaitkan sebagai sosok Drakula, berarti Vladimir Putin lahir tahun 1431 dong?!

BuzzFeed pernah menulis bahwa sosok Putin ini emang mirip banget sama Lisa Gherardini. Sosok ini adalah subyek yang muncul dalam lukisan 'Monalisa' karya Leonardo da Vinci. Lukisan itu dibuat pada tahun 1503. Nah loh!

Teori konspirasi yang melesat dengan cepat ini bahkan membuat nama Vladimir Putin disebut-sebut bisa melakukan perjalanan waktu. Alias ... time traveler. Wow!

Katanya, lukisan Monalisa tuh sebenernya Putin(?) (pocketmags.com)

Jadi, apakah Presiden Rusia Vladimir Putin ini adalah Drakula yang bisa hidup abadi? Apakah dia adalah seorang time traveler juga? 

Duh ... semua pertanyaan yang mulanya dari teori konspirasi ini masih belum bisa terjawab dengan pasti.

Kalo kamu perhatikan foto-foto tadi, foto Vladimir Putin sekarang, dan lukisan Monalisa ... ya emang mirip semua sih. Jadi gimana dong nih?

Presiden Rusia ini hobi olahraga, salah satunya berkuda (huffpost.com)