Foto Ini Dapat Membuatmu Gagal Fokus dengan Sepatu Jokowi dan Sandiaga saat Pengumuman Reshuffle Menteri

Foto Ini Dapat Membuatmu Gagal Fokus dengan Sepatu Jokowi dan Sandiaga saat Pengumuman Reshuffle Menteri

Mengenakan sepatu kets adalah hal yang biasa. Tak terkecuali bagi siapapun. Presiden Jokowi pakai sepatu kets, itu biasa. Sandiaga Uno pakai sepatu kets juga biasa bahkan keduanya memang disinyalir kerap mengenakan sepatu kets tersebut. Tapi kali ini yang membedakan adalah momennya.

Bagaimana jadinya kalau sepatu kets yang biasanya digunakan untuk berlari, olahraga, atau bahkan jalan-jalan, justru dikenakan Jokowi dan sandiaga Uno dalam sebuah acara resmi?

Presiden Jokowi dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno nampak kompak memakai sepatu kets saat pengumuman reshuffle kabinet, Selasa (22/12/20) lalu seperti yang terlihat dalam foto berikut.

Baik Jokowi maupun Sandiaga Uno terliht begitu 'cool' dan 'enjoy' dengan penampilannya tersebut. Tak ada kesan kikuk mesti terlihat kontras dengan yang lainnya.

Sementara yang lain seperti Wapres Ma'ruf Amin, Mendag M Lutfi, Menag Yaqut Cholil atau Gus Yaqut, Menkes Budi G Sadikin, Menteri KP Trenggono, memakai sepatu formal seperti pada umumnya.

Bahkan dalam acara resmi lain pun biasanya para tamu akan menyeseuaikan pakaian dan sepatu yang dikenakan sebagai bentuk penghormatan.

Sandiaga Uno Mengenakan Sepatu Kets (Instagram @Jokowi)

Entah apakah Jokowi dan Sandiaga janjian memakai sepatu kets atau hanya kebetulan belaka, belum ada konfirmasi.

Menurut informasi, Jokowi mengenakan sepatu lokal bermerek NAH Project. Jokowi memang biasa memakai sepatu ini.

Demikian juga Sandiaga memakai sepatu lokal bermerek 910 Nineten.

Sandiaga Uno Mengenakan Sepatu Kets Saat Resufle Menteri (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Sebenernya nggak masalah juga sih ya pakai sepatu kets untuk acara resmi. Mungkin Pak Jokowi dan Pak Sandi mulai bosen kali ya pake sepatu formal terus. Atau sepatunya belum kering lagi dijemur, habis dicuci. Kan sekarang musim hujan. Lagian, pake sepatu kets gitu bisa kelihatan trendy dan makin stylish sob. Hihihi

Sandiaga Uno Mengenakan Sepatu Kets (Dok. Istimewa)