Monolit Kue Jahe Muncul Secara Misterius Saat Natal Di Taman San Fransisco

AKhir-akhir ini monolit secara misterius terus muncul di berbagai belahan dunia.

Akhir tahun 220 kayaknya banyak kejutan ya gengs. Monolit dari kue jahe yang lucu tiba-tiba muncul. Sebagai tanda akhir tahun yang manis. Udah gitu dibarengi sama pelangi yang indah lagi.

Monolit kue jahe ini ihiasi dengan frosting dan gumdrops, menara kembang gula ini ditemukan pada Hari Natal oleh pengunjung Corona Heights Park di San Francisco.

Penduduk setempat menyebutnya sebagai 'keajaiban Natal', yang membawa kegembiraan selama masa yang bergejolak karena pandemi. Monolit mue jahe yang lucu ini seakan membawa kebahagiaan.

Departemen pertamanan kota mengatakan tidak terburu-buru untuk menurunkan monolit.

'Kita semua berhak mendapatkan sedikit keajaiban sekarang,' kata juru bicara agensi kepada KQED.

Monolit Kue jahe (Twitter @RaemondBW)

Pengunjung yang datang ke puncak bukit di Corona Heights Park San Francisco pada Hari Natal disambut oleh monolit, yang ini terbuat dari roti jahe.

Pengembang aplikasi Ananda Sharma melihat menara itu ketika dia lari pagi dan mengambil fotonya.

'Baunya sangat enak,' kata dia di tweet.

Dikutip dari Dailymail.uk, pengunjung taman, yang menghadap ke Castro, mengalami kesulitan untuk menilai ukuran monolit. Beberapa menduga tingginya 10 kaki, yang lain 7 kaki, dan beberapa berbahaya hanya 5 kaki.

Para pengunjung taman memastikan kalau monolit ini gak palsu. Dan emang beneran ada terbuat dari kue jahe.

"Monolit roti jahe itu nyata. Sangat nyata sehingga saya bahkan melihat seseorang menjilatnya," kata Manajer produk Josh Ackerman.

Lebih dari selusin monolit telah bermunculan di seluruh dunia, dimulai dengan logam mengkilap yang terlihat di gurun Utah pada 18 November oleh pejabat di Divisi Sumber Daya Satwa Liar.

Sejak itu yang lain bermunculan, termasuk di Warsawa, Belanda, Isle Of Wight, California tengah, Vermont, dan di taman hiburan sepeda gunung di Canterbury, Selandia Baru.

Pilar logam bersisi tiga ini mengingatkan pada seri fiksi ilmiah Space Odyssey oleh penulis Arthur C. Clarke di mana tiga monolit semacam itu, yang dibangun oleh makhluk luar angkasa untuk mendorong kehidupan cerdas, ditemukan di seluruh tata surya.

Monolit yang berbau enak (Twitter @aprilzero)

Pada 10 Desember, sebuah monolit muncul dalam semalam di Adelaide, Australia, dengan tiga koordinat berbeda terukir di dalamnya.

Koordinat teratas adalah untuk Trump Tower di Manhattan, sedangkan lokasi kedua adalah pulau Managaha yang tidak berpenghuni di Kepulauan Mariana Utara, dan set bawahnya menandai Sphinx di Gurun Al Giza Mesir.

Struktur tiga sisi ditemukan di Jembatan Kereta Seaford di pinggiran selatan Adelaide awal bulan ini. Terukir di dalamnya adalah koordinat untuk tiga lokasi berbeda di seluruh dunia

Sebagian besar struktur telah menghilang secepat dan secara misterius seperti kemunculannya, dengan sedikit informasi tentang pembuatnya.

Nasib monolit roti jahe San Francisco tidak diketahui, karena Sharma mencatat hujan mulai turun di kota sekitar pukul 11:30.

Udah dipastikan asli (Twitter @aprilzero)