Ramalan Denny Darko tentang Habib Rizieq: Bisa Masuk Istana, Tapi Ada Syaratnya ...

Ramalan Deddy Darko tentang Habib Rizieq: bisa masuk istana, tapi ada syaratnya ....

Deny Darko yang dikenal sebagai 'peramal' telah menerawang banyak hal. Salah satunya yang menarik baru-baru ini adalah ramalan Denny Darko tentang Habib Rizieq, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI).

Ramalan Denny Darko menyebutkan bahwa ada kemungkinan Habib Rizieq bisa masuk Istana pada Pilpres 2024 mendatang. Habib Rizieq pun bisa menjadi Menteri Agama selanjutnya.

Ramalan Denny Darko ini juga didasari atas kenyataan bahwa pemerintah mulai merangkul suara-suara yang berseberangan. Pemerintah juga mulai mengakomodasi banyak kelompok dengan syarat-syarat tertentu.

"Saya berpikir (kartu Six of Swords) lawan politik sepertinya akan bisa untuk diajak untuk satu suara. Bukan artinya mereka dibeli kesetiannya, tapi akhirnya pemerintah memberikan keluesan untuk mengikuti apa yang selama ini diperjuangkan," kata Denny Darko.

Oleh sebab itu, Denny Darko menerawang bahwa ada kemungkinan pada Pilpres 2024 nanti, sang Imam Besar FPI Habib Rizieq bisa menjadi Menteri Agama.

Denny Darko telah menerawang gimana nasib Habib Rizieq selanjutnya (pikiran-rakyat.com)

"Bahkan tidak mustahil yag saya lihat nanti, mungkin di 2024 nanti, Habib Rizieq Shihab adalah Menteri Agama Republik Indonesia," lanjutnya.

Denny Darko juga optimis bahwa langkah-langkah politik yang diambil pemerintah saat ini menjadi titik kebangkitan bangsa dan politik di Indonesia.

"Nah ini (kartu Judgement) jadi kebangkitan bangsa dan politik di Indonesia di mana semua bisa dicari kesamaannya tanpa ada usaha untuk menjual atau membeli suara, kepemimpinan, atau barter kekuasaan," tutur Denny Darko.

Denny Darko turut mengatakan bahwa kita bisa fokus mengejar dan membangun sektor-sektor industri, kedokteran, dan sebagainya dengan adanya persatuan tersebut.

Katanya, Habib Rizieq bisa jadi Menteri Agama, asalkan ... (pikiran-rakyat.com)

"2021 nanti (kartu Four of Sword) kita akan sedikit tenang karena tidak akan sekisruh tahun 2020, 2019, 2018, dan 2017," katanyaa.

Jadi, menurut Denny Darko, ini adalah kesempatan kita untuk membangun, kontemplasi, dan fokus mengejar hal-hal yang kita tinggalkan. Mulai dari industri, pertambangan, dan kedokteran.

Habib Rizieq bisa masuk istana usai Pilpres 2024 nanti (fajar.co.id)