Segala Hal yang Harus Kamu Tahu Soal Sagitarius: Kelebihan, Keuangan, Karir dan Asmara

Sagitarius adalah petualang yang royal. Juga pecinta yang setia.

Kekuatan: Dermawan, idealis, punya selera humor yang tinggi

Kelemahan: Suka umbar janji, gak sabaran, blak-blakan

Sagitarius suka: Kebebasan, perjalanan, filosofi, berada di luar ruangan

Sagitarius tidak suka: Dibatasi, orang yang gak mandiri, detail

Sagitarius adalah orang yang energik dan suka travelling. Mereka suka berkelana dengan pikiran terbuka dan pandangan filosofis. Buat cari makna hidup gitu deh.

Sagitarius adalah orang yang ekstrovert, optimis dan antusias, dan menyukai perubahan. Sagitarius bisa mengubah pikiran mereka menjadi tindakan nyata dan melakukan apa aja untuk mengejar mimpi.

Seperti elemen api lainnya, Sagitarius perlu terus berhubungan dengan dunia untuk mendapatkan banyak pengalaman. Antusiasme mereka tidak terbatas, punya selera humor dan keingintahuan yang tinggi.

Kebebasan adalah prinsip hidup mereka. Jadi jangan sekali-kali mengekang dan mengikat sagitarius. pasti bakalan kabur dah.

Suka gak sabar dan gak bijaksana ketika mereka perlu mengatakan atau melakukan sesuatu. Perlu belajar toleran dan kalem biar lebih bisa membaur dengan orang lain.

Kelebihan dan kelemahan Sagitarius (listland.com)

Kehidupan Asmara Sagitarius

Orang yang lahir di bawah tanda Sagitarius sangat suka bermain dan lucu, menikmati bersenang-senang dengan pasangan mereka. Pasnagan yang sama-sama terbuka, pasti akan cocok dengan Sagitarius yang bersemangat dan ekspresif. Ketika mereka benar-benar jatuh cinta, mereka sangat setia.

Asmara Sagitarus (tvinsider.com)

Karir dan Keuangan


Ketika Sagitarius menginginkan sesuatu, mereka akan berjuang untuk mendapatkannya. Mereka selalu tahu apa yang harus dikatakan dalam situasi tertentu. Punya bakat bidang promosi dan penjualan. Sagitarius menyukai tugas yang berbeda dan suasana dinamis. Pekerjaan seperti agen perjalanan, fotografer, peneliti, artis, importir dan eksportir cocok untuk orang berjiwa bebas ini.

Sagitarius yang suka bersenang-senang suka menghasilkan dan membelanjakan uang. Dianggap sebagai tanda zodiak paling bahagia, Sagitarius tidak terlalu peduli dari mana ia akan mendapatkan uang berikutnya. Suka boros sih jadi hati-hati menyimpan uang.

Karir dan keuangan sagitarius (cntraveller.com)