Dukungan Ibunda untuk Rachel Vennya yang Memutuskan Lepas Hijab

Netizen pada heboh karena Rachel Vennya lepas hijab. Ibunda tetap mendukung.

Rachel Vennya yang selalu tampil dengan hijab, tiba-tiba mengunggah foto tanpa mneutup kepala lagi. Sontak, selebgram dengan banyak followers ini menyedot perhatian publik.

Rachel Vennya mengunggah foto tanpa hijab pada Selasa (22/12/2020), bertepatan dengan Hari Ibu. Berpelukan bersama ibunya di atas ranjang. Mengenakan sweater coklat dengan rambut ikal yang tergerai.

"Forever," tulis ibu dua anak itu sebagai keterangan foto. Tentu aja postingan ini menimbulkan reaksi yang beragam. Ada yang memuji penampilan Rachel dan gak dikit uga yang malah nyinyir. Karena malah lepas hijab.

"Apapun pilihan kamu, yang tetap Tuhan lihat adalah hati kamu.. keep being a pure hearted human Cel," kata angelagilsha.

"You’re beautiful on the outside and even more beautiful on the inside! And that’s what truly matters," tambah @titantyra.

Menanggapi kejadian ini, ibu Rachel mendukung apapun keputusan anaknya.

Rahel Vennya lepas hijab (Instagram @rachelvenya)

"Itu biasa aja, selama ini kan dia mencoba memakai hijabnya. Dia kan belajar dan masih muda juga. Kalau saat ini dia kepengen buka ya sudah. Kalau buat saya sih nggak papa, toh dia bukan lagi murtad kan" kata Viens dikutip dari Wolipop.detik.com.

Rachel Vennya lahir pada 23 September 1995 di Jakarta. Dibesarkan oleh ibundanya, Rahel berasal dari keluarga broken home. Demi mengasah kemampuan merias, Rahel mengambil studi di La Salle Collage Internasional.

Bikin heboh netizen (Instagram @rachelvenya)

Rachel udah menikah tahun 2017 dengan Niko. Saat ini dia memiliki dua buah hati, Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim. Selain berprofesi sebagai make up artis, Rachel Vennya juga punya usaha kuliner seperti Sate Goreng Taichan, Rumah Sedep, dan Ngikan.

Gak cuma itu aja gengs, dia juga punya bisnis dibidang fashion. Ada Mahika Kids yang menawarkan pakaian anak-anak, dan Vel The Modest.

Tetao didukung ibunda (Instagram @rachelvenya)