Camila Cabello Memboyong 3 Piala Pada Penghargaan Teen Chocie Awards

Pada penghargaan Teen Choice Awards Penyanyi perempuan Camila Cabello membawa pulang tiga penghargaan sekaligus. Hal ini membuktikan dirinya sebagai penyanyi perempuan paling favorit saat ini.

Jika menyebut siapa penyanyi paling favorit dikalangan anak muda saat ini hanya ada satu indikator yang valid. Yaitu ketika penyanyi tersebut menyabet penghargaan pada Teen Choice Awards. Karena indikator lain seperti jumlah view di Youtube ga cuma ditonton anak muda.

Dengan begitu penyanyi yang paling banyak digemari anak muda saat ini adalah Camila Cabello. Pada Teen Choice Awards 12 Agustus 2018 yang lalu di Los Angeles, Amerika Serikat, Camila Cabello membawa pulang tiga piala sekaligus.

Piala yang diborong oleh Camila antara lain untuk kategori: Choice Female Artist, Choice Song: Female Artist, dan Choice Summer Female Artist.

Pada kategori Female Artist Camila berhasil mengungguli Taylor Swift, Cardi B, Arian Grande, hingga Dua Lipa. Begitu juga lagu "Havana" yang mengalahkan lagu "New Rules" milik Dua Lipa dan "Look What You Made Me Do" karya Taylor Swift.

Penampilan Camila Cabello saat manggung di Los Angeles, AS (losangeles.carpediem.cd)

Sedangkan untuk kategori Summer Female Artist, perolehan suara Camila sekali lagi mengungguli Cardi B, Arian Grande, bahkan Selena Gomez. Tidak ada kategori yang ia ikuti yang tidak ia menangkan.

Teen Choice Awards tidak hanya untuk penyanyi atau dunia musik saja. Tetapi segala hal populer seperti film, acara televisi, olahraga, fashion, hingga hal-hal di internet. Kejutan besar lain di perhelatan kali ini adalah seri drama Riverdale yang menyabet sembilan piala untuk 12 kategori yang diikuti.

Tropi Teen Choice Awards tahun 2018 ini adalah papan selancar (eonline.com)