Mbak You Beberkan Hasil Terawangan, 2021 Semakin Sulit dan Artis Ini Kena Skandal Seks Besar

Hasil ramalan mbak You soal tahun depan dan semua huru haranya.

Mbak You merupakan sosok paranormal kejawen yang kemampuannya udah terbukti. Sampek sekarang mbak You bahkan punya pasangan makhluk dari alam lain. Dia juga terus ngasih update soal apa yang akan terjadi di masa depan.

Melalui unggahan di channal Youtube Mbak You ngasih terawangan soal beberapa kejadian penting tahun 2021. Dia mewanti-wanti kalau kedepannya jaman semakin susah, orang mulai menghalalkan segala cara untuk mendapatkan uang dan bertahan hidup.

"Nanti justru gegernya karena kita itu jamannya semakin susah, orang mencari rezeki semakin susah dan banyak orang yang berfikir secara instan untuk bagaimana mendapatkan rejeki," ujarnya.

Tahun 2021 kata mbak You akan menjadi tahun dengan banyak konflik.

"Narkoba meningkat, prostitusi meningkat, konflik dan kejahatan ataupun hal yang menyangkut penjara akan ada di 2021," ujarnya.

Jadi gengs, kalau kamu saat ini punya pekerjaan dan masih berjalan dengan baik, bersyukurlah. Juga banyak-banyak nabung, buat jaga-jaga kalau keadaan semakin sulit di tahun depan. Kan gak ada yang tahu kan?

Selain keadaan sulit, mbak You juga ngasih terawangan soal skandal besar yang akan terjadi di tahun 2021. Tahun 2020 beberapa artis kena kasus prostitusi, hal ini akan berlanjut di tahun 2021.

Ramalan mbak You (padangkita.com)

"Dan skandal seks atau aktris pejabat dan beberapa publik figur akan terungkap satu yang bikin heboh," ujarnya.

Gak kayak kasus tahun ini, skandal seks tahun depan akan besar dan bikin heboh. Mbak You udah ngasih inisial siapa artis yang terseret kasus ini. Katanya sih inisial S gengs. Padhal artis ini terkenal alim, tapi ternyata sejatinya beda. Makanya bikin kaget publik.

"Dari sekian yang saya sebutkan, saya tidak bisa sebutkan tapi yang jelas dia ada huruf S nya," seru Mbak You.

Selain skandal seks, juga bakal ada kasus LGBT. Semakin ramai tahun depan.

"Ada juga LGBT akan melebar, ada kasus yang kemarin masuk nanti keluar nanti ada info yang keluar lagi dan dia akan masuk lagi," tandasnya.

Hidup semakin sulit (reqnews.com)

Bahkan situasi politik juga akan memanas. Rakyat yang udah susah di tahun 2020 udah kehilangan kesabaran dan gak bisa dengerin apa kata pemerintah lagi.

"Penjarahan besar ada politik memanas dan ada bahasa-bahasa yang mungkin secara politiknya mungkin pergantian presiden, mulai dari daerah dan ke atas sudah memanas semua," ujarnya.

"Memang akan ada pergantian tapi dimulai dengan adanya penjarahan, keributan dan hal yang sudah diupayakan pemerintah untuk meredam semua memang bisa tapi tidak maksimal," sambungnya.

Gimana gengs? Siap buat tahun 2021??

Artis skandal seks besar (diadona.id)