Siapa Karen Nijsen yang Peluk dan Cium Mesra Gading Marten?

Penasaran nih siapa yang berani umbar foto mesra bareng Gading.

Gading Marten kembali dikabarkan dekat dengan seorang wanita cantik. Belum lama ini Karen Nijsen mengunggah story ketika dia mencium mesra Gading. Dia tapak memeluk Gading dan menciumnya. Gading juga tampak bahagia di foto tersebut.

Netizen pada curiga nih kalau mereka berdua lagi deket. Soalnya Karen ngaku udah putus dari kekasihnya dan saat ini lagi jomblo. Pernyataan ini diungkap Karen di YouTube RH Entertainment pada 2 Agustus 2020.

Karen seakrang berprofesi sebagai model. Karena juga punya banyak pengikut di Instagramnya, hingga dia jadi selebgram. Karena udah terjun ke dunia modeling sejak Agustus 2019. Memang ini adalah profesi yang disukainya.

Kecantikan Karen gak lepas dari darah blasteran yang ada pada dirinya. Karena keturunan Belanda dan Minang. Ibunya berasal dari Padang dan sang Ayah asli Belanda.

"Karena karier papa saya kita pindah negara setiap tiga empat tahun. Jadi saya tinggal di India, Hong Kong, Belanda, Polandia sebelum pindah Indonesia," kata Karen.

Cium mesra Gading (Instagram @karennijsen)

Selain nyaman bekerja di dunia modeling, Karen juga ingin melebarkan sayap ke dunia akting. Karen udah pernah jadi bintang iklan, dia juga pengen jadi bintang film kedepannya. Untuk meraih impiannya ini Karen masih belajar bahasa Indonesia. Soalnya belum lancar-lancar banget.

Selain dunia hiburan, ternyata Karen juga suka menulis gengs, bikin puisi atau karya sastra. Kini usia Karena baru 20 tahun. Dia mencari sosok yang lebih dewasa. Kalau Gading saat ini berusia 38 tahun.

Model keturunan Belanda (Instagram @karennijsen)

Meski Gading belum me restory unggahan Karena, dan menjelaskan soal foto itu. Keduanya pernah liburan bareng ke Labuan Bajo. Mereka juga saling membalas komentar di postingan Instagram masing-masing.

Sebelumnya, Gading juga dikabarkan dekat sama model cantik, tapi ternyata hanya sebatas teman aja. Emang suka bikin penasaran sih. Ceweknya cantik semua.

Sosok cantik Karen (Instagram @karennijsen)