Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir, Biar Tau Pasangan yang Cocok

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir, biar tau pasangan yang cocok.

Kayaknya kamu juga perlu tau deh ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir. Ramalan jodoh jenis ini masih banyak dipercaya orang-orang sampe sekarang loh.

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir ini dipercaya orang untuk mengetahui kecocokan kamu dan dia. Mirip juga dengan ramalan jodoh berdasarkan zodiak atau weton.

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir hanya membutuhkan tanggal lahir kamu dan pasangan. Caranya dengan menjumlahkan tanggal lahir kamu dan dia terlebih dahulu. Misalnya kamu atau pacar kamu lahir tanggal 12, jumlahin aja 1+2=3. Maka, nomor kamu adalah 3. Tinggal baca aja deh keterangan nomor 3.

Oke, ini dia ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir, biar tau pasangan yang cocok.

Nomor 1

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir untuk nomor 1 berarti kamu adalah orang yang disiplin. Meski kamu adalah orang keras kepala dan memiliki pandangan sendiri. Selain itu, kamu biasanya lebih mendominasi karena memiliki aura kekuasaan.

Pasangan yang cocok buat kamu adalah nomor 2, karena mereka akan bertindak sebagai pengikut. Nomor 3 juga cocok karena bisa membantu si nomor 1 ini dalam proses pengambilan keputusan.

Nomor 9 juga cocok. Kalo keduanya bisa bersama, mereka akan menebarkan aura dan energi yang positif.

Nomor 2

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir unuk nomor 2 berarti kamu adalah orang yang atraktif dan lembut. Selain itu, kamu adalah orang yang artistik dan romantis.

Pasangan yang cocok buat kamu adalah nomor 1 yang bisa memberikan banyak dukungan buat kamu. Nomor 3 juga cocok karena bisa menjadi penasehat yang baik buat kamu. Kamu bisa berbagi dan memberikan saran positif satu sama lain.

Nomor 1 cocoknya sama siapa sih biar langgeng? (freepik.com)

Nomor 3

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir untuk nomor 3 adalah orang-orang yang ramah, disiplin, meski egois. Tapi mereka adalah orang yang pekerja keras.

Pasangan yang cocok untuk nomor 3 adalah pemilik nomor 1, karena mereka bisa mewujudkan tujuan bersama. Mereka juga akan menjadi pasangan yang mengutamakan keuntungan bersama.

Nomor 2 pun cocok nih gengs. Soalnya nomor 2 bisa menyeimbangkan dan mengerti nomor 3 dengan baik. Nomor 9 juga cocok, soalnya pemilik nomor 3 emang bijak, jadi nomor 9 akan membuat hubungan berjalan dengan baik.

Nomor 4

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir untuk nomor 4 yang biasanya adalah orang yang penuh rahasia dan suka memberontak. Nomor 4 juga memiliki sifat imulsif dan pemarah.

Pasangan yang cocok adalah nomor 7 yang bisa jadi teman baik, teman bisnis, dan teman hidup yang cocok. Lagian keduanya bisa jadi pemberontak. Nomor 8 juga cocok kok. Soalnya nomor 8 adalah orang yang tenang dan penuh kedamaian dan akan menyalurkan energinya ke arah yang lebih baik.

Gimana ramalan berdasarkan tanggal lahir kamu? (freepik.com)

Nomor 5

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir untuk nomor 5 menandakan bahwa mereka adalah orang yang memiliki intelektual tinggi. Kepribadiannya pun sangat menghibur.

Pasangan yang cocok buat nomor 5 di mulai dari nomor 1. Nomor 1 akan memberi keberuntungan, status sosial, kekuatan, dan intelektual. Keduanya bisa sukses jalanin bisnis dan hubungan nih.

Selain itu nomor 6 juga cocok kok. Soalnya bisa membawa kenyamanan bagi nomor 5. Mereka bakal jadi pasangan yang ideal.

Nomor 6

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir untuk nomor 6 tandanya kamu adalah orang yang sopan dan diplomatis. Nomor 6 tahu cara memanipulasi. Mereka agak lambat, tapi tetep romantis dong.

Pasangan yang cocok buat nomor 6 adalah nomor 5 karena bisa memahami nomor 6 dengan baik. Nomor 8 juga cocok karena bisa membantu si nomor 6 ini untuk bersosialisasi dan meningkatkan spiritualitas jadi lebih baik.

Kita gak pernah tau sih bakal berjodoh sama siapa (freepik.com)

Nomor 7

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir untuk nomor 7 yang memiliki tanda kepribadian yang inventif dan intuitif. Terkadang, mereka bisa bertindak mistis dan menjalani kehidupan seperti dalam mimpi. Suasana hatinya juga gampang berubah-ubah.

Pasangan yang cocok adalah nomor 1 karena bisa jadi tepat waktu dan disiplin. Nomor 7 bakal lebih baik. Nomor 2 cocok karena bisa menjadi pengikut yang baik. Hubungan persahabatan dan pernikahan keduanya bisa berjalan dengan baik.

Nomor 9 juga cocok karena nomor 9 bisa mengajarkan ide-ide praktis pada nomor 7. Mereka bisa jadi pasangan ideal dan langgeng.

Nomor 8

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir untuk nomor 8 yang memiliki tanda seorang pekerja keras dan visioner. Sayangnya, nomor 8 sering disalahpahami orang.

Pasangan yang cocok adalah nomor 1 yang memiliki sifat bertolak belakang. Tapi mereka bisa tertarik satu sama lain karena memberikan energi positif, kebahagiaan, dan inspirasi.

Nomor 2 pun cocok karena bisa memberikan dukungan yang dibutuhkan si nomor 8. Keduanya bakal cocok karena bakal jadi pasangan yang oke di bidang apa pun.

Nomor 9

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir untuk nomor 9 yang kuat, kasar, perfeksionis, diskriminatif, dan mudah marah.

Pasangan yang cocok tuh nomor 1 karena akan sangat membantu membangun hubungan jangka panjang yang lebih baik dan harmonis.

Nomor 5 juga cocok karena keduanya bisa membangun energi yang sangat baik. Mereka berdua bisa bekerja sangat baik ketika bersama.

Ya, semoga kalian berdua bisa jalani hubungan dengan baik deh (freepik.com)