Tajir Mampus... Selebriti Hollywood Ini Belanja Kebutuhan yang Nggak Penting!

Duit udah banyak, buat apa disimpen doang? Ya, nggak?

Pas lagi di puncak kejayaan, selebritas Hollywood emang sering banget bikin heboh. Yaiyalah, mereka punya apa aja, terutama uang. Dengan uangnya, mereka bisa beli apa aja.

Uang emang nggak bisa membeli kebahagiaan, begitu sih kata orang bijak. Tapi selebriti Hollywood sering beli berbagai hal dengan harga yang sangat mahal dan nggak ada duanya.

Udah deh, langsung simak aja yuk selebriti Hollywood yang menghabiskan uang untuk keperluan rumah atau kesenangan yang gila-gilaan.

Jay Z

Jay Z, seorang penyanyi rap, musisi, dan produser ini punya uang segambreng. Dia emang enteng banget ngeluarin dana sebesar 55 juta dollar AS, kira-kira setara dengan Rp 789 miliar cuy! Buat apaan? Beli KUDA! Tapi kudanya bukan sembarang kuda.... Itu kuda balap jenis California Chrome.

Kuda California Chrome punya Jay Z. (wikipedia)

Mike Tyson

Ini petinju kelas dunia yang tajirnya ga udah-udah. Dia ternyata pernah beli sebuah bath-up berlapis emas denga harga yang fantastis. Tau berapa? 2,2 juta dollar AS cuy! Gokil... jutaan dollar cuman buat mandi doang.

Liat deh, emas murni cuman buat mandi doang. (smosh.com)

Celine Dion

Tante-tante dengan suara emas ini nggak beli perkakas rumah tangga berlapis emas atau berlian. Dia emang tajir, tapi dia beli hal yang setidaknya berguna... buat dia sendiri kali. Dia beli Humidifier yang harganya cuman 2 juta dollar AS.

Ya mungkin dia butuh kelembaban udara di rumahnya. ( newravel.com)

Nicholas Cage

Si om Cage santai banget dong ngoleksi komik. Saking ngefansnya sama komik, dia ngoleksi komik yang harganya setara dengan 1,6 juta dollar AS. Belom lagi pembelian lain macem fosil kerangka dinosaurus seharga 270 ribu dollar AS.

Itu komik yang dia beli mahal mampus. Buat bungkus cabe aja kali ya. (geekpro.es)

Brad Pitt

Om-om ganteng dan duda keren yang satu ini emang suka sama benda-benda seni. Dia pernah gelontorkan uang untuk membeli lukisan Neo Rauch, seorang pelukis Jerman, dengan harga fantastis. Ya, harganya sekitar 951.600 dollar AS. Lukisan itu judulnya Etappe.

Brad Pitt beli lukisan buat investasi, ya boleh lah. (curbed.com)

Paris Hilton

Cewek kece cucu keluarga pemilik Hotel Hilton ini nggak ada abisnya bikin sensasi. Semua sensasi pernah dia buat, termasuk beli rumah anjing seharga 321 ribu dollar AS. Itung sendiri deh kalo di-rupiah-kan jadi berapa cuman buat rumah anjing.

Rumah buat anjing-anjingnya... anjing! (gourmandize.com)

Beyonce

Duh, si tante seksi Beyonce, istrinya Jay Z, sama juga. Tahun 2007 lalu, Beyonce kabarnya pernah mengenakan legging seharga 99 ribu dollar AS. Legging itu dia pakai untuk menghadiri BET (Black Entertainment Television) Awards. Harga tadi setara dengan Rp 1,4 miliar lho. Konon, legging Beyonce dibuat dari benang dan lempeng emas murni.

Ya, Beyonce tajir juga sih kayak suaminya. (the-wau.com)

Lady Gaga

Penyanyi super-nyentrik ini juga pernah beli kebutuhan yang nggak tau apa deh fungsinya. Apa itu? Mesin pendeteksi hantu (Ghost Detection Machines). Harganya murah... cuman 39 ribu dollar AS aja kok. Beli gituan cuman buat nyari hantu... (*tarik nafas).

Lady Gaga beli kek ginian buat apaan ya? (cosmopolitan.in)

Victoria Beckham

Duitnya istri mantan bintang Manchester United ini juga kayak daun, tinggal petik aja. Doi pernah beli smartphone yang khusus dirancang buat dia dari emas 24 karat. Harganya juga murah, serius, cuman 39.700 dollar AS. Emas murni~


Daftar yang ditulis di atas mah biasa aja. Masih banyak selebriti Hollywood lain yang tajir mampus dan beli hal-hal yang keliatannya ga berguna lainnya.

Daripada bingung ngabisin duit, mending beli hape emas aja. (pinterest)