Ramalan Zodiak Minggu 29 November 2020, Pisces Lagi Khawatir Menunggu Kabar Nih!

Ramalan Zodiak Minggu 29 November 2020, Pisces Lagi Khawatir Menunggu Kabar Nih!

Wah, sudah hari Minggu. Libur-libur gini ngapain? Baca ramalan zodiak dulu aja yuk!

1. Aries

Kamu butuh lebih rapi dan terorganisasi. Sayangnya, kamu malah menyepelekannya. Memang sih kamu pintar bikin rencana, tapi sayangnya kamu gak pintar menjalankannya. 

2. Taurus

Kamu pengen banget hari Minggu ini akan jadi hari yang tenang dan damai. Sayangnya, keinginanmu gak terjadi. Ada beberapa hal yang harus kamu kerjakan dan perhatikan Minggu ini.

3. Gemini

Penting bagimu untuk menjaga agar tidak tergelincir. Ketika kamu percaya pada dirimu dan berusaha mandiri, maka kamu bisa menghadapi semua sendiri.

4. Cancer

Gambaran ramalan zodiak Aries hari ini (calmsage.com)

Belakangan ini kamu kurang fokus pada keluargamu. Jadi, saat inilah kesempatan baik untuk menunjukkannya. Kamu bisa membuat acara untuk keluargamu seharian ini.

5. Leo

Kamu harus perhatian dalam rangka membuat pasangan bahagia. Sebab kalau gak begitu pasanganmu akan lebay. Akan baik juga untuk berempati, kelola segal hal dengan batasan.

 

6. Virgo

Kamu mungkin ingin lebih hati-hati dengan aktivitasmu. Terutama yang berhubungan dengan fisik. Sebab akan ada risiko kecelakaan atau cedera yang akan muncul hari ini.

7. Libra

Kamu tampaknya akan memberlakukan beberapa aturan hari ini. Dan itulah yang akan membuatmu justru stress di hari libur. Jika kamu punya ide untuk mengundang teman ke rumahmu, maka seharusnya nikmati momen itu, bukan malah sibuk sendiri.

8. Scorpio

Kamu tampaknya akan dikelilingi berbagai kesulitan. Syukurlah ada banyak orang baik yang akan membantumu dan membuatmu tenang. Begitu juga pasanganmu. 

9. Sagitarius

Kamu mencoba meyakinkan banyak orang tentang aspek tertentu di hidupmu. Sayangnya orang yang kamu yakinkan bukan orang yang tepat, atau topik yang kamu pilih juga tak tepat.

10. Capricorn

Kamu fokus pada dirimu sendiri hari Minggu ini. Rasanya pasti menyenangkan sekali kan? Setelah seminggu hampir lupa bagaimana rasanya santai. Beberapa darimu juga akan menemukan ketenangan batin di hari ini.

11. Aquarius

Gambaran ramalan zodiak Cancer hari ini (egglestonhall.co.uk)

Hari yang baik untuk melakukan perjalanan atau merencanakannya. Beberapa dari Aquarius malah akan senang ketika harus dimintai pertolongan, selama itu harus keluar dari rumah dan melakukan perjalanan.

12. Pisces

Kamu sedang khawatir menantikan hasil dari beberapa proyek yang sedang kamu kerjakan belakangan. Keluargamu mungkin akan membiarkanmu sendiri, agar kamu tidak terganggu.

Semoga hari liburmu menyenangkan ya ges...

Gambaran ramalan zodiak Aquarius hari ini (gramho.com)