Dokter Berhijab Sekaligus Crazy Rich Kena Hujat Netizen Karena Dikira Pamer Dada dan Tubuh Seksi

Dokter kecantikan satu ini dikenal dengan gaya fashion yang kekinian sih, tapi kali ini malah dapat Nyinyiran.

Nama Dokter Reza Gladys jadi viral di Twitter karena cara berpakaiannya. Dokter Reza emang udah jadi selebgram dan aktif menggunakan TikTok. Dia juga termasuk selebgram yang tajir gengs.

Namanya jadi sorotan di Twitter setelah akun Twitter @ffarliani mengunggah foto dr Reza yag menggunakan hijab tapi bajunya kayak gak pakai hijab.

Di postingan TikTok dokter cantik ini mnegenakan baju yang cukup terbuka dengan dalaman warna kulit. Jadi kesannya jadi kayak pake baju yang terbuka gitu gengs.

"Kenapa dia kepikiran pake daleman warna kulit ya," tulis @ffarliani.

Sontak postingan ini banyak dapat nyinyiran dari netizen gengs.

"Gua liat ig nya banyak pakean yg maksain banget gt sih, ni stylishnya kudu diganti wehh. Money cant buy class," tulis @teyorkambing.

"Iya sih, maap nih kalo menurutku yg dia pake ga pernah cocok di dia gitu, maap ya dok," tulis @gsukaadiaturr.

"angis bgt ko bisa sih padahal dia pake stylist loh kaya pake baju haram tapi pake hijab kek iywh Loudly crying face," kata @meyeoww.

Dokter Reza Gladys (Instagram @rezagladys)

"Aneh banget jir dia tuh punya stylist tapi norak banget coba deh lebih dipelajari lagi cara berpakaian orang yang pake hijab tuh harus gimana aneh norak," ungkap @onlyouminggu.

Reza Gladys Prettyani Sari adalah seorang dokter kecantikan yang masuk golongan Crazy Rich. Dia sering menampilkan kehidupan mewahnya di media sosial. Punya walk in closet berisi barang-barang mewah dan membayar staf khusus untuk mengurus barang-barang tersebut.

Dokter satu ini adalah ibu tiga anak dan istri seorang dokter. Dia dan keluarganya tinggal di Cianjur. Reza Gladys merupakan kakak dari pesinetron, Krisjiana Baharudin. Reza juga merupakan kakak ipar dari pedangdut ternama, Siti Badriah.

Pakai amnset kulit (Twitter @ffarliani)

Dia adalah lulusan American Academy Aesthetic Medicine. Reza udah buka klinik kecantikan di Cianjur yang dinamai Glafidsya Medika sejak 2014. Perihal gaya berpakaian sebenarya dia juga punya dua staff yang bertugas menyiapkan. Tapi netizen kerap bertanya, karena justru sering dibilang gak cocok.

Gimana menurut kalian gengs? Jadi kepokah dengan dokter satu ini??

Tangkapan layar TikTok (TikTok Reza Gladys)