Bukti Kekasih Kaesang Pangarep Bukan Dari Keluarga Biasa, Penampilan Calon Ibu Mertua Jadi Sorotan!

Banak yang penasaran, Felicia kekasih Kaesang berasal dari keluarga seperti apa nih?

Kaesang Pangarep adalah anak Presiden Jokowi yang selalu jadi sorotan. Selain sebagai pebisnis sukses, Kaesang juga sangat aktif di media sosial dibanding dengan saudara-saudaranya. Gak jarang dia malah bercanda sma haters.

Udah lama Kaesang punya pacar dan dia gak segan mengumbar kebersamaan di media sosial. Karena pandemi Kaesang jadi jarang bertemu dengan pujaan hatinya itu. Hal ini membuat Kaesang suka curhat kalau kangen.

Kaesang tampak udah serius dengan hubungan asmaranya. Dia udah mengenalkan kekasih pada keluarga besar. Bahkan mengajak Felicia untuk menghdiri acara pesta pernikahan kakakny Kahiyang Ayu.

Pun juga Felicia, dia juga udah ngenalin Kaesang ke keluarganya. Juga sama-sama ikutan acara keluarga besar Felicia. Tampaknya pura Presiden yang masih berusia 24 tahun ini serius banget menjalin hubungan.

Dari unggahan-unggahan beberapa foto di akun @kaesangfelicia, Kaesang sudah sangat akrab dengan keluarga Felicia.

Kaesang dan Felicia (Instagram @kaesangp)

Setelah ditelisik nih gengs, Felicia Tissue datang dari keluarga yang emang gak biasa. Dilihat dari momen makan bersama keluarga Felicia. Ibunda Felicia menarik perhatian netizen. Masih muda dan terlihat cantik gengs.

Beliau juga selalu modis dan kekinian. Banyak netizen yang memuji penampilan anggun dan elegan calon mertua Kaesang ini. Dari penampilannya aja udah kelihatan kalau keluarga Felicia cukup terpandang dan bukan keluarga sembarangan.

Latar belakang keluarga Felicia (Instagram @feliciatissue)

Tampaknya keluarga Presiden Jokowi juga udah menyetujui hubungan kedua insan ini. Karena baik Kaesang maupun Felicia banyak mngunggah momen kebersamaan mereka dan keluarga besar.

Semoga langgeng ya Kaesang dan Felicia sampai ke pelaminan nanti!

Penampilan ibu Felicia yang jadi sorotan (minenews.id)