Inilah 5 Tanda Kalau Seseorang Alami Reinkarnasi, Gengs!

inilah 5 tanda kalau seseorang alami reinkarnasi, gengs!

Gengs, selain ciri ciri fisik, ternyata ada lho ciri khusus bagi seseorang yang mengalami reinkarnasi. Apa aja tandanya? Ini dia, Gengs!

# Mengalami déjà vu

Kamu pasti pernah mengalami Déjà vu, Gengs. Kondisi ini terjadi saat seseorang mengalami kejadian yang pernah dialami sebelumnya.

Déjà vu dianggap sebagai salah satu tanda kalo seseorang pernah mengalami reinkarnasi. Apalagi kalo mengalami Déjà vu berkali-kali dalam tempo yang dekat. Misalnya, hari ini kamu mengalami Déjà vu, begitu pula besok dan lusa.

Dalam teorinya, hal tersebut terjadi karena kehidupan di masa lalu merekam kejadian tersebut. Namun, yang namanya teori, tetap ada pro dan kontra, Gengs. Penelitian lebih lanjut mengenai keadaan pasca reinkarnasi pun masih berlanjut.

# Mimpi dan Memori Aneh

Mimpi adalah sebuah peristiwa di bawah kendali sadar manusia. Mimpi terjadi saat manusia tidur. Mimpi yang terjadi berulang–ulang dan notabene terjadi di masa lalu ataupun mimpi dengan sesuatu yang aneh, menjadi pertanda juga kalo seseorang itu mengalami reinkarnasi. Banyak orang mengklaim bahwa roh akan mencoba mengingat–ingat kejadian masa lampau.

kamu pernah dibingungkan dengan kondisi deja vu? (Metrum.com)

Memori yang aneh juga menjadi tanda bagi seseorang yang bereinkarnasi. Seolah-olah roh seseorang menyimpan sedikit memori akan masa lalu. Entah itu memori peperangan, memori sebagai penguasa dan lain sebagainya.

# Retrokognisi dan Prekognisi

Retrokognisi dan prekognisi bisa menjadi salah satu tanda, Gengs. Retrokognisi adalah sebuah kemampuan mendapatkan informasi yang ada di masa lalu. Prekognisi sebaliknya, mampu melihat kejadian yang akan datang.

pernah mimpi yang sama dan berulang-ulang? (AndropHedia.com)

Keduanya bisa dialami seseorang dangan waktu yang cukup intens, Gengs. Kemampuan inilah yang memunculkan teori kalo manusia itu dapat bereinkarnasi.

# Intuisi Kuat

Nggak banyak lho, yang punya intuisi kuat. Intuisi kita kenal sebagai sebuah kemampuan seseorang yang dapat menyeimbangkan pikiran sadar dengan pikiran tidak sadar.

Seseorang dengan intuisi kuat menandakan dewasa dalam jiwa dan pikiran. Selain itu, seseorang yang berintuisi kuat lebih mudah untuk berempati kepada orang lain, oleh sebabnya orang dengan intuisi kuat terkadang dapat menenangkan sekitarnya.

Hal tersebut terjadi, tentu dikarenakan seseorang itu telah mengalami banyak sekali perasaan/emosi di kehidupan sebelumnya. Sehingga orang yang bereinkarnasi cenderung memahami lingkungan dan keadaan sekitar. 

Kenal Om Hao, kan, Gengs? Pakar retrokognisi nih. (Youtube.com)