Wanita Ini Bangga Banget Jadi Simpanan, Sampek Pacari 130 Pria Beristri!

Wanita ini kecanduan seks dan selingkuh. Gak mau nikah tapi pacarnya banyak.

Percaya gak sih gengs kalau di dunia ini ada orang yang cita-citanya jadi pelakor? Tapi emang banyak sih yang menikmati hidup jadi pelakor dan pede banget. Kayak gak ada rasa bersalahnya gitu. Bikin kesel banyak wanita di luar sana.

Wanita satu ini, bangga gengs jadi simpanan suami orang. Bahkan dia beneran mendedikasikan dirinya buat jadi simpanan. Namanya adalah Gweneth Lee, asal London Inggris. Wanita ini udah terkenal sebagai wanita simpanan di London loh gengs.

Dia sampek rela melanggar aturan pemerintah buat lock down untuk menemui kekasihnya. Kini usia Gweneth udah 47 tahun, dia udah berkali-kali jadi simpanan.

Dilansir dari Daily Mail nih, dulu Gweneth udah pernah nikah sama pengusaha minyak asal Belanda. Dalam keterangannya ia berjanji akan menjadi istri yang setia. Tapi sayangnya, justru suaminya yang selingkuh dan meniggalkannya.

Semenjak kejadian sedih 15 tahun lalu itu, Gweneth membuat pernyataan terbuka untuk menjalin pernikahan lagi. Kalau dia mendapatkan kesempatan kedua.

Gweneth ingin mengikuti jejak suaminya. Kalau suaminya selingkuh, dia pengen jadi wanita simpanan. Padahal suaminya juga udah meninggal, tapi dia tetep aja pengen dan suka jadi simpanan.

Gweneth Lee (thesun.co.uk)

Dia memulai kegiatan berselingkuh menggunakan aplikasi kencan online. Sebuah aplikasi yang emang buat seseorang menjadi teman selingkuh. Gweneth mendapatkan pria-pria kaya donk. Karena satu kriteria utama Gweneth adalah pria kaya.

Setelah 10 tahun menjadi selingkuhan, total total, Gweneth sudah memacari lebih dari 130 pria kaya. Kegiatan Gweneth berselingkuh tetap berjalan meski pandemi gengs. Gilak ya?

Salah satu alasan kenapa Gweneth nekat adalah dia gak tahan untuk tikda bercinta. Dia juga mengklaim menjaga jarak dan kesehatan.

"Aku selalu memakai masker serta melakukan social distancing setiap hari," tegasnya.

Bangga jadi selingkuhan (magzter.com)

"Begitu pula orang-orang di dekatku serta pacar-pacarku," lanjutnya.

Gweneth sering mendapatkan hadiah mewah dari pria kaya yang jadi pacarnya.

"Ya, para kekasihku akan bersama istri mereka, tapi mereka juga akan meluangkan waktu untukku. Dan hadiah yang mereka belikan untuk pacar jauh lebih mewah daripada untuk istri," ungkap Gweneth bangga.

Kini Gweneth punya tiga pacar sekaligus dan tetap ketemuan meski di tengah pandemi.

"Aku tidak keberatan disebut sebagai wanita simpanan paling terkenal di Inggris. Aku suka seks dan selingkuh," ucapnya.

Gweneth mengaku kalau dia gak merusak pernikahan orang karena dia gak berencana menikah dengan siapapun.

"Tapi, aku tidak pernah merusak suatu pernikahan. Tidak ada pria yang meninggalkan istrinya untukku, dan tidak akan pernah ada karena aku tidak mau mencari suami baru," tegas Gweneth.

Hem... Gimana menurut kalian gengs?

Slinkuh dengan 130 pria (thesun.co.id)