Jatuh Cinta dengan Sosok Han Ji Pyeong di Kdrama Start Up? Yuk Kepoin 5 Drama Kim Seon Ho yang Lain!

Jatuh Cinta dengan Sosok Han Ji Pyeong di Kdrama Start Up? Yuk Kepoin 5 Drama Kim Seon Ho yang Lain!

1. 100 Days My Prince 

Bukan jadi pemeran utama sih. Tapi peran Kim Seon Ho di sini jadi facorit penonton lho! Lewat drama ini juga, sosok Kim Seon Ho mulai lebih dikenal dan jadi populer.

2. Welcome to Waikiki 2

Di serial drama ini, Kim Seon Ho menunjukkan akting komedinya. Ia berperan sebagai Cha Woo Sik yang seorang idol Kpop yang kurang terkenal dan memutuskan banting setir jadi penyanyi.

Kim Seon Ho di "100 Days My Prince" (lingyap.blogspot.com)

3. Strongest Deliveryman

Masih terhitung aktor pendatang baru, namun di drama ini Kim Seon Ho punya porsi akting lebih banyak. Di " Strongest Deliveryman", ia berperan sebagai Oh Jin Gyu yang mandiri dan mapan.

Kim Seon Ho di "Welcome to Waikiki 2" (kdramapal.com)

4. Two cops

Melalui drama ini Kim Seon Ho berhasil memenangkan penghargaan "Best New Actor" dan Excellent Actor" pada ajang MBC Drama Award tahun 2017. Keren banget!

Pemain drama "Strongest Delivery" (sbs.com.au)

5. Good Manager

Drama ini merupakan drama pertama Kim Seon Ho. Di "Good Manager", Kim Seon Ho memerankan Sun Sang Tae seorang karyawan baru yang polos dan culun.

Drama Korea "Two Cops" (koreandramaandkpoplover.great-discovery.com)

6. Catch the ghost

Di film ini Kim Seon Ho berperan sebagai seorang polisi yang bekerja di subway Korea. Ia kemudian harus membantu kerja seorang dektektif baru yang penuh antusias. Mereka berdua kemudian bekerja sama untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai

Drama Korea "Good Manager" (aminoapps.com)

7. You Drive Me Crazy

Drama yang hanya tayang 4 episode ini ternyata sukses membuat para penontonnya baper.Bercerita tentang persahabatan seorang pelukis bernama Kim Rae Wan (Kim Seun Ho) dengan seorang wanita penerjemah bahasa Prancis bernama Han Eun Sung (Lee You Young).

Drama Korea "Catch the Ghost" (cnnindonesia.com)

Nah, itu tadi 7 Kdrama yang dibintangi Kim Seon Ho. Wah, bisa jadi bekal libur panjang akhir tahun nih. Mayan~

Drama Korea "You Drive Me Crazy" (asianwiki.com)