Daftar 7 Selebgram Hijab Paling Hits di Indonesia, Mana Favoritmu?

Daftar 7 Selebgram Hijab Paling Hits di Indonesia, Mana Favoritmu?

Buat bagi kaum muslimah, hijab kini tidak hanya berfungsi untuk mengamalkan ajaran agama, yaitu menutupi aurat wanita. Sebab, sekarang hijab juga bisa berfungsi sebagai salah satu bentuk ekspresi dalam berbusana.

Dengan tidak meninggalkan fungsi utamanya sebagai pakaian yang menutupi aurat, perempuan mana pun bebas memadupadankan kerudung dan pakaian mereka agar tetap stylish dan juga syar'i.    

Seperti beberapa selebgram hijab di bawah ini misalnya. 7 selebgram hijab paling hits di Indonesia ini menunjukkan bahwa berpakaian muslim gak selalu membosankan lho! 

Simak deh gaya hijab mereka yang super kece ini!

1. Indah Nada Puspita

Indah adalah seorang blogger, model, dan juga penyanyi. Gadis yang memiliki akun Instagram @indahnadapuspita memang punya style hijab yang stylish. Coba lihat dress-dress panjang yang ia kenakan di foto ini. Manis dan kece kan?

2. Dwi Handayani 

Dwi Handayani adalah Runner Up 1 di ajang World Muslimah tahun 2012. Ia juga dikenal sebagai influencer hijab yang gayanya simpel dan kasual. Coba lihat saja gayanya waktu hamil. Masih tetep hits kan?

Gaya hijab Indah Nada Puspita (idntimes.com)

3. Ayana Jihye Moon

Ayana adalah mantan member Kpop F-Ve Dolls. Keluar dari girlband tersebut, kini Ayana memutuskan untuk berhijab. Gayanya? Sesuai wajahnya: gemes, feminin, dan sweet. Setuju gak kalau di cantik banget pake hijab?

Dwi Handayani tetap stylish meski sedang hamil (kurio.id)

4. Tantri Namirah, 

Istri Haykal Kamil sekaligus desainer Namirah The Label memang punya gaya hijab yang super trendy. Kalau kalian lihat sekalias foto-foto di Instagramnya, kalian sudah pasti tahu dong kalau Tantri Namirah punya gaya yang seru, colorful, dan suka main tabrak motif.

Gaya hijab Ayana yang manis dan anggun (stylo.grid.id)

  

5. Silvia Azizah 

Silvia Azizah adalah seorang penyanyi yang juga pemain film "Tanah Air". Untuk gaya hijabnya sendiri, Silvia kerap mengusung tema sporty khas anak hip hop, lengkap dengan sneakers. Sangat stylish dan unik. Coba lihat fotonya berikut ini!

Gaya seru hijab Tantri Namirah (hot.liputan6.com)

6. Mega Iskanti 

Mega Iskanti adalah spokeperson brand muslim Wardah Cosmetics. Ia juga dikenal sebagai hijabers hits di kalangan para hijabers. Mega punya style sederhana dengan warna-warna erathy yang netral. 

Gaya sporty Silvia Azizah (akurat.co)

7. Jenahara Nasution  

Jenahara dikenal sebagai desainer baju muslim dan juga hijab dengan brand namanya sendiri, yaitu "Jenahara". Berbeda dengan selebgram hijab pada umumnya, Jenahara punya style kasual yang terkadang cenderung tomboy. Tapi justru itu daya tarik gaya berbusananya. Coba aja lihat foto ini!

Gaya hijab Mega Iskanti yang simpel dan modern (idntimes.com)

Itu tadi 7 gaya selebgram hijab paling hits se-Inonesia. Kamu paling suka yang mana ges?

Gaya kasual Jenahara Nasution (tribunnewswiki.com)