Gak Selalu Alay, Ini Deretan Orang Biasa yang Terkenal dan Kaya Setelah Jadi Artis TikTok

TikTok gak selalu alay kok, sekarang banyak yang bagus dan menguntungkan.

TikTok semakin pesat berkembang dan banyak penggunanya. Kalau dulu aplikasi ini dianggap alay banget. Soalnya isinya cuma orang joget gak jelas dan konten-konten alay.

Tapi sekarang sama dengan media sosial lainnya, TikTok menjadi sumber penghasilan yang menggiurkan. Ada selebgram dan seleb TikTok juga gengs. Bisa endorse dan dapat uang dengan menjadi creator TIkTok.

Bukan cuma buat joget aja gengs, sekarang konten TikTok ada banyak jenisnya. Ada yang ngasih tips masak, konten hiburan yang lucu, berita hits dan popular, dan konten dukatif yang disebar di TikTok.

TikTok punya pangsa pasarnya sendiri. Digunakan sama banyak anak muda di Indonesia. Berikut ini beberapa orang yang berbah nasibnya karena TikTok.

1. Kelly Courtney


Kelly Courtney awalnya berprofesi sebagai guru TK. Gadis manis ini akhirnya punya banyak fans dan penggemar ketika aktif di TikTok.

Awalnya sih cuma iseng gengs, tapi ternyata video Kelly Courtney banyak yang suka. Dia langsung melejit dan terkenal di TikTok.

Kelly berhasil menyabet award dari TikTok untuk kategori The Best Rising Star. Gak sia-sia kan?

Kelly Courtney (facebook.com)

2. Cimoy Montok

 

Kalau sering ngikutin berita, kamu pasti dah familiar sama anak satu ini. Emang banyak kontroversinya sih soal gadis satu  ini. Tapi ya gak dipungkiri juga kalau karena TikTok kehidupan Cimoy berubah drastis.

Dia semakin terkenal dan masuk televisi. Cimoy kemudian diajak berkolaborasi oleh beberapa artis, salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Cimoy Montok (Instagram @cimonuarainiasli)

3. Mega Dwi Cahyani


Mega Dwi Cahyani dulu adalah seorang luusan SMA yang bekerja sabagai SPG. Dia gak bisa melanjutkan kuliah karena keterbatasan biaya. Hidupnya berubah setelah menjadi konten creator di Instagram dan TikTok.

Mega Dwi Cahyani (Instagram @cahyanirynn_01)

4. Gadis Rafidha Deviyani


Gadis Rafidha Deviyani turut menikmati pundi-pundi dari media sosial. Dia menjadi pembuat konten untuk TikTok. Setelah terkenal dia mendapatkan banyak tawaran dari perusahaan. Semakin lama semakin banyak. Hingga akhirnya dia bisa beli mobil sendiri gengs.

Nah kan kalau media sosial diguanakan dengan bener jadinya positif kan gengs?

Gadis Rafidha Deviyani (facebook)