Duh!4 artis ini disebut ‘gak laku’ setelah mendadak tenar

Nama selebgram Ade londok belakangan jadi pembicaraan setelah video viralnya di media sosial yang mempromosikan kuliner Jawa Barat kue Odading.Nama Ade seakan melesat dan dicari banyak wartawan yang penasaran dengan sosok Ade Londok. Sayangnya setelah terkenal nama Ade justru langsung dihujat karena sikapnya terhadap pelawak senior malih Tong-Tong terlalu berlebihan. Karena hal itu banyak yang menaksir bahwa karier Ade bakal cepat jatuh dan menghilang.

Ternyata bukan hanya Ade saja, namun beberapa nama selebriti ini punya kasus serupa dengan Ade yang mendadak terkenal, namun hanya sesaat karier mereka langsung terjun bebas dan tak lagi pernah muncul di layar kaca.

Siapa saja sih ? Berikut ini 4 Artis yang sering disebut warganet ‘auto gak laku’ setelah mendadak terkenal.

Ade Londok

Setelah terkenal dengan jargon “Odading Mang Oleh, rasanya anjiiing banget…” Nama Ade Londok langsung melesat.

Kios Odading yang ia promosikan melalui media sosial itu langsung ramai dikunjungi pembeli hingga rela mengantre seharian. Tak cuma warganet, Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil bahkan memberikan penghargaan untuk Ade lantaran memberikan sumbangsih melestarikan kuliner Jawa Barat.

Ade kemudian diundang untuk mengisis acara sebagai komedian dadakan di salah satu televisi swasta. Bersama Ade, diundang juga dua komedian senior yaitu Haji Bolot dan Malih Tong-Tong.

Sayangnya kala itu Ade dinilai tidak bisa bersikap dan terkesan tidak sopan dengan kedua komedian senior. Guyonan Ade bahkan dinilai tidak lucu, dan terkesan satir. Karena tingkahnya Ade dihujat habis-habisan oleh warganet. Terlebih lagi gaya bicara Ade juga dinilai kasar dan tidak mendidik.

Setelah minta maaf kepada Haji Malih Tong-Tong lewat media, Ade langsung pamit dan mengundurkan diri dari dunia pertelevisian. Karena aksinya itu tidak sedikit warganet yang menilai kariernya bakal auto anjlok.

(Mininews ID)

Norman Kamaru


Nama Norman Kamaru dan kehidupan yang dijalaninya juga cukup disayangkan. Norman menjadi idola sesaat setelah video joget caiya caiya.

Sejak saat itu, Norman Kamaru mulai banyak memenuhi undangan di televisi. Namun, ketenarannya tak berlangsung lama.

Keluarnya Norman Kamaru dari Korps Brimob disinyalir karena iming-iming ketenaran dan nama besar di dunia entertainment. Ia lantas rela tinggalkan kepolisian demi mengejar mimpinya jadi artis.

Namun sayangnya ia tak laku di dunia entertainment dan karier menyanyinya kandas.

Norman kini dikabarkan membuka usaha kuliner warung bubur di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, pada 2016 dan bangkrut. Pria asal Gorontalio itu kini beralih ke bisnis kue bernama ‘Lamington’.

(SuratKabar.id)

Bowo Alpenliebe


Pada awal kemunculannya pada 2018 lalu, sosok Bowo telah menjadi idola banyak anak sekolah saat ia viral di aplikasi benama Tik Tok tersebut.

Sayangnya, kini Bowo Alpenliebe seakan menghilang dari dunia hiburan. Meski jarang tampil di televisi, Bowo masih aktif membagikan segala kegiatannya di akun Instagram miliknya.

Bahkan, ia kini tak segan menunjukkan kemesraannya dengan sang pacar.

(Blok Unik)

Sinta dan Jojo


Sinta dan Jojo adalah dua orang gadis yang viral gara-gara video ‘Keong Racun’ di tahun 2010 silam.

Gara-gara video itu, Sinta dan Jojo sempat sibuk wara-wiri di layar kaca, jadi bintang tamu acara talk show, hingga bintang iklan. Bahkan Andhika Kangen Band kala itu berushaa mempromosikan keduanya dengan membuatkan album. Namun sayangnya tak laku di pasaran.

Kini duo keong racun ini telah menjalani kehidupannya masing-masing. Sinta yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah, sekarang sudah menikah dengan seorang pria bernama Ocky Ardiansyah Masson pada tahun 2013 silam dan menetap di di New Caledonia, Prancis bersama sang suami tercinta.

Sedangkan Jojo yang bernama lengkap Jovita Adityasari ini masih menetap di Tanah Air. Wanita cantik itu kini memutuskan untuk berhijab.

Walaupun kini tidak setenar dulu, Jojo tetap eksis di media sosial. Dirinya mendapatkan banyak tawaran endorsement produk hijab, hal ini terlihat di akun Twitter @JojoeVitae.

(smule)