Warna Favorit Ternyata Bisa Tunjukkan Kelebihan dan Kekurangan Seseorang, Cek Sendiri Deh ...

Warna favorit ternyata bisa tunjukkan kelebihan dan kekurangan seseorang. Cek sendiri deh ....

Apa warna favorit kamu? Kamu harus tau nih, ternyata warna favorit tuh bisa tunjukkan beberapa kekurangan dan kelebihan kalian loh.

Warna yang kamu sukai emang mencerminkan watak atau kepribadian. Hal itu bisa dilihat dari benda-benda dengan warna favorit yang kamu gunakan sehari-hari.

Nah, warna favorit ternyata bisa tunjukkan kelebihan dan kekurangan seseorang. Cek sendiri deh kepribadian kamu atau teman kamu berdasarkan warna favoritnya. Bisa jadi tepat atau meleset sih gengs.

#Biru


Kekurangan dari penyuka warna biru adalah punya suasana hati yang tak menentu. Mereka juga biasanya sering acuh tak acuh pada satu hal. Mereka sering mudah cemas akan sebuah permasalahan dan terlalu berhati-hati.

Kelebihannya banyak gengs. Penyuka warna biru biasanya menyangkut kedewasaan. Mereka terbiasa untuk berpikir sebelum bertindak. Mereka juga memperhitungkan sesuatu dengan matang, terukur pula.

Mereka adalah sosok yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Hebatnya, mereka adalah orang yang peka terhadap isu sosial. Mereka pun ramah dan akan membantu orang yang kesulitan.

Penggemar warna biru ternyata hebat dalam urusan menyembunyikan rasa sakit. Ini jadi soal kekurangannya juga sih. Apalagi, mereka bisa juga ketergantungan kalo udah suka atau cocok dengan satu hal. Hmm... kalian begitu?

Kalo suka warna biru, berarti kamu ... (freepik.com)

#Merah


Penggemar warna merah punya kekurangan yaitu mudah terpuruk. Apalagi kalo mereka udah gagal akan sesuatu. Mereka juga impulsif dan selalu terburu-buru. 

Merah identik juga tuh dengan kemarahan, entah ada hubungannya atau nggak, mereka juga gampang marah gengs.

Di samping kekurangannya, penyuka warna merah adalah sosok petualang dan punya rasa ingin tahu yang tinggi. Selain itu, mereka juga pekerja keras dan selalu berusaha untuk mencapai satu tujuan hingga tuntas!

Mereka adalah sosok pemberani dan optimis. Mereka juga punya naluri bertahan hidup yang kuat. Mantap!

Ranger merah pada ngumpul tuh (sipse.com)

#Kuning


Suka mengkritik diri sendiri dan susah bangkit jika udah merasa terjatuh adalah kekurangan dari para penggemar warna kuning. Bener?

Mereka biasanya periang dan pribadi yang kreatif, selalu ada aja ide-ide brilian. Kalo ini adalah kelebihan penggemar warna kuning.

Sayangnya, keputusan yang mereka ambil selalu dilandasi kecemasan juga. Mereka pun keras kepala dan cerewet, gampang tersinggung lagi.

Tapi hebatnya, mereka adalah orang-orang ceria dan spontan. Mereka punya kemampuan komunikasi yang baik.

Siapa nih yang suka warna kuning? (freepik.com)

#Hijau


Penggemar warna hijau adalah sosok yang penuh kasih sayang. Mereka gak pernah pelit terhadap ilmu dan punya moral yang baik.

Akuilah, mereka adalah orang-orang setia terhadap pendampingnya. Mereka juga tekun dan punya kemauan besar.

Tapi sayangnya, mereka terlalu baik. Mereka jadi suka lupa akan kebutuhan pribadinya. Mereka jadi gampang dimanfaatin orang lain yang punya kepentingan pribadi.

Yang jadi kekurangan lainnya dari penggemar warna hijau, mereka tuh teledor dan kerap mengabaikan hal-hal detail. Mereka pun senang bergosip, nah lho!

Kalian pasti suka makan sayur nih, hehehe (freepik.com)

#Pink


Buat para penggemar warna pink alias merah muda ini adalah sosok yang romantis dan sensual. Kamu punya kemampuan dalam memelihara hubungan dan melindungi orang-orang yang kamu sayangi.

Mereka akan selalu terlihat menarik di mata banyak orang. Mungkin pendiam, tapi tetap natural dalam bersikap. Kerennya lagi, mereka akan selalu terlihat muda.

Sayangnya nih, mereka gak terlalu mandiri. Mereka gampang percaya sama orang asing, nah lho. Mereka punya kecenderungan untuk berperilaku kayak anak-anak.

Legenda siomay pink... (copashumor.wordpress.com)

#Hitam


Penggemar warna hitam biasanya adalah sosok yang misterius, mereka juga unik lho. Mereka tak kenal takut dan dikenal sebagai seorang petualang.

Si penyuka hitam adalah orang yang sulit mengungkapkan rasa cinta. Mereka bisa dan biasa merelakan seseorang untuk pergi jauh. Ini jadi sisi kekurangan mereka. 

Plus... mereka juga cepat dirundung amarah dan terlalu curiga pada orang yang gak mereka kenal.

Tapi di balik itu, mereka punya kekuatan lebih dalam banyak hal. Kehadiran mereka dalam sebuah lingkarang sosial bisa sangat berpengaruh. Jiwa seni dan orang-orang yang berbudaya juga menandai sisi kelebihan mereka.

Penggemar warna hitam, mana nih suaranya?! (freepik.com)

#Putih


Orang-orang yang suka warna putih biasanya punya kepribadian yang suka keadilan. Mereka baik dalam hal mengatur keuangan, percaya diri, bijaksana lagi terdidik.

Kekurangannya, mereka adalah seorang penyendiri, lone wolf gitulah. Ternyata, mereka juga sering kesulitan mengomunikasikan kebutuhan dan keinginan diri sendiri. Mereka terlalu pilah-pilih untuk banyak hal. Kalian begini gak nih?

Nah, itulah kelebihan dan kekurangan seseorang dari warna favorit mereka. Menurut kamu gimana, tepat atau meleset gengs?

Warna putih tuh kece bangets~ (freepik.com)